Penetapan Calon Kepala Desa dan Nomor Urut Pilkades Desa Toianas


Berita-Cendana.com- TTS,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Toianas Kecamatan Toianas Kabupaten  TTS, sudah memasuki tahapan paling krusial. Jumat,27/05/2022, Panitia Pilkades Desa Toianas menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan penarikan  nomor urut calon di kantor Desa Toianas.


Penarikan Lotri  sesuai dengan nomor daftar hadir yang mendapatkan kesempatan lebih awal mengambil nomor urut yang bertulis angka dengan kertas yang tertutup disediakan panitia di dalam kotak dan setelah mengambil, kemudian dibuka dan ditunjukan. 


Telah Ditetapkan Dalam Rapat Penetapan Calon Kepala Desa beserta nomor Urut Calon Kepala Desa Toianas Kec.Toianas sebagai Berikut:


Nomor 1 : Natalia Nenometa 

Nomor 2 : Sefrianus Nenometa 

Nomor 3 : Kaleb D. Nenometa, S. Pd

Nomor 4 : Aleksander Nenometa 


Panitia Pilkades Desa Toianas melalui salah satu anggota atas nama Benyamin Talelu,  S.Pd, kepada wartawan media ini  Menyampaikan" Tahapan untuk hari ini sesuai prosedur juga mekanisme yang ada dan sudah berjalan dengan baik, karena dengan adanya transparan dan dimana juga penentuan nomor urut pun semua terbukti ketika diambil dan menunjukan kepada Panitia, Timwas, pendamping bahkan pula bakal calon yang sementara ada. Dan juga itu pun dinyatakan sah dan setelah itu kita sebagai panitia membuatkan nomor urutnya dan menyerahkan pada bakal calon yang ada."tandasnya



Lanjut Talelu bahwa" Oleh karena itu kegiatan berjalan dengan lancar karena kegiatan ini pun bukan berarti kemampuan kami sendiri tapi semua campur tangan tuhan sehingga semua boleh berjalan dengan baik. Dan tahap selanjutnya kampanye dan kita panitia sudah siapkan SK atau mekanisme."


Dan harapan kami sebagai panitia, kepada  masyarakat, kita kerja sama untuk menyukseskan kegiatan pada saat kampanye sampai dengan tahap Pemilihan berlangsung sehingga berjalan lancar dan harapan kami lagi, mari kita sama-sama menghargai proses dan sukseskan pilkades ini. 



Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, BPD Desa Toianas, Camat Toianas yang diwakili, Kapospol ,serta keempat Calon Kades ,serta tokoh masyarakat setempat. Pilkades tahun 2022 kali ini desa Toianas diikuti 4 calon yakni, Natalia Nenometa, Sefrianus Nenometa (Incumben), Aleksander Nenometa dan Kaleb D. Nenometa, tutup (Jeck Talelu).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot