Pengurus THS-THM Ranting Salib Suci Weoe Dilantik, Diminta Damai & Sejuk


Berita-Cendana.Com- Malaka,- Badan Pengurus Tunggal Hati Seminari Tunggal Hati Maria (THS-THM) Ranting Paroki Salib Suci Weoe Resmi dilantik oleh Koordinator Wilayah (Koorwil) Malaka Paulo Inacio. Koorwil meminta pengurus baru untuk membawa kedamaian dan kesejukan kepada anggotanya.


Demikian disampaikan oleh Koorwil THS-THM Malaka Kakak Paulo Inacio saat berlangsungnya kegiatan pelantikan di Paroki Salib Suci Weoe Desa Weoe Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka Provinsi NTT pada Senin, 27/06/2022.


"Saya mengajak kepada seluruh kepengurusan yang  baru agar kehadiran seorang koordinator itu harus membawa kedamaian, kesejukan kepada anggotanya di ranting Salib Suci Weoe. Koordinator terpilih dan dilantik hari ini bukanlah sebagai seorang pemimpin yang hebat dengan kekuasaan, tetapi ia adalah seorang pelayan,  rendah hati, oleh karena itu saya mengajak seluruh pengurus untuk dewasa di dalam kepribadian dan dalam mengembangkan organisasi ini dengan penuh tanggung jawab," tegas Paulo Inacio.


Pada momentum tersebut Penasehat Distrik Atambua Januario P.V Moreira hadir dalam acara tersebut, ia mengajak pengurus baru yang telah dilantik untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama demi kemajuan dan kejayaan organisasi di Ranting tersebut. Anggota THS-THM itu harus melayani dengan hati dan penuh tanggung jawab, jelasnya. 


Penasehat Ranting Salib Suci Weoe senada dengan penasehat Distrik bahwa harus bekerjasama dan kerja tulus karena organisasi THS-THM berlandaskan Pancasila dan beriman Katolik Roma, jelas Wens.


Selain  itu koordinator terpilih Bonifasius Nahak dalam sambutanya bahwa pengurus yang baru akan bekerja  bersama-sama juga secara tim demi mengembangkan organisasi di ranting yang ia pimpin.


"saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada, Koordinator Wilayah Malaka, Kakak Paul Inacio bersama pengurus atas dukungan dan secara resmi melantik kami sebagai pengurus Ranting Weoe periode 2022-2024. Dewan penasehat Distrik Atambua Kakak Januario P,V Moreira, para ketua-ketua ranting yang hadir yaitu, ranting Alas, Wekmidar, Bifo, Webriamata, Hanemasin dan Betun.


Pelantikan tersebut diawali dengan perayaan Ekaristi Kudus yang dipimpin oleh Pastor Paroki Romo Pius Nahak, Pr.

dalam khotbahnya Romo Pius  Nahak Pr, selaku Moderator THS-THM mengingatkan agar menjadi pengurus dan anggota THS-THM harus menjadi orang yang baik, bijaksana dan rendah hati. Karena dengan kerendahan hati maka semua anggota akan taat dan setia bagi gereja Katolik Roma. (BCC/tim).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot