Lantik Pengurus Kadin NTT, Boby Lianto Siap Perang Berantas Kemiskinan


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Pelantikan Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) NTT, Ketua Kadin NTT Boby Lianto mengatakan bahwa tugas Kadin NTT siap berperang untuk memberantas kemiskinan di NTT. Demikian disampaikan di Aula Eltari Kupang Senin, 11/07/2022.


"Kadin NTT Siap kerja untuk mengatasi covid-19, karena Kadin sudah bekerja untuk melakukan vaksinasi di Pulau Timor 9.902 dosis di Wilayah Timor. Hari ini juga Kadin NTT akan serahkan 2 unit Oksigen Generator. Lakukan digitalisasi. Kadin NTT Siap berantas kemiskinan di NTT," jelas Boby.


Selain itu Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengucapkan selamat kepada Ketua Kadin NTT atas pelantikannya. Ia juga mengucapkan kepada Gubernur NTT karena telah hadir dalam acara pelantikan. 


Menurut Ketua Arsjad bahwa alasan membawa jenderal ke NTT adalah perang fisik dan perang ekonomi,  "hari ini kita bicarakan perang ekonomi. Karena semua orang melihat Indonesia," tetapi harus perbaiki sumber daya Manusia (SDM) dan harus merdeka dari bangsa nya sendiri. Merdeka secara ekonomi, merdeka dari kemiskinan, jelasnya.


Selain itu Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat meminta Kadin NTT untuk menyiapkan 5.000 Ha untuk menanam kelor demi mendukung program pemerintah Provinsi NTT. Menurut Gubernur bahwa masalah yang paling besar adalah masalah pangan, "maka mari kita bergandengan tangan untuk memperkuat pangan, jelasnya.


Lanjut Gubernur NTT bahwa dirinya tidak mendukung pengusaha tetapi Gubernur NTT berada di depan Pengusaha untuk membangun ekonomi masyarakat di NTT, tegasnya.


Pada momen yang sama Ketua Panitia pelantikan KADIN NTT, Yusak Victor Benu, SE.MM mengatakan bahwa Kadin NTT Siap mendukung program kerja Kadin Indonesia di NTT. Ketua umum pastikan bahwa kerja cerdas dan kerja nyata di kepemimpinan Boby Lianto, dan Kadin juga akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi NTT mengatasi kemiskinan di Nusa Tenggara Timur, jelas Kepan.


"Mendukung program-program kerja Pemerintah Provinsi NTT demi kesejahteraan masyarakat NTT," jelas Yusak.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, mantan Ketua Kadin NTT Ir. Abraham Paul Liyanto, Stafsus Gubernur Prof. Daniel Kameo. Mantan Wakil Gubernur NTT Ir. Eston L. Foenay M.Si, Wakil Rektor 4 Undana, Dr. Jefri S. Balle, ST. M. Eng.(BCC).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot