Sukacita Pengunjung Pantai LLBK Dukung Jeriko Maju Melalui Independen


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Teman Jeriko terus melakukan pergerakan dengan mendorong  Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., sebagai Calon Walikota Kupang melalui jalur indpenden pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024, mereka mendatangi Pantai LLBK dengan membagikan brosur dan stiker bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko pada Sabtu (9/7/22).

Teman Jeriko membagikan lebih dari 300 lembar  brosur, kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo dan Wakil Ketua Teman Jeriko, Lansen Naisoko, kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang berada di Pantai LLBK.

Yane Ly salah satu warga Kelurahan Fatuteto  yang melakukan aktivitas penjualan di Taman Wisata Pantai LLBK ketika ditanya terkait dengan hal tersebut, mengatakan  menyambut baik aksi Simpatisan Jeriko, ia begitu antusias ketika Teman Jeriko menyambangi lapaknya, baginya Jefri Riwu Kore sudah melakukan yang terbaik dalam melakukan pembangunan dan penataan di Kota Kupang, sejumlah lokasi di Kota Kupang menjadi lokasi wisata sehingga banyak masyarakat kecil bisa berjualan.

"Sebagai masyarakat kami cukup bangga dengan  pembangunan di Kota Kupang, dulu di Pantai Teddys ini (Pantai LLBK.red) sangat tidak terawat namun di zaman Bapak Jeriko, disini mulai di tata dengan sangat baik, tidak hanya di sini namun di seluruh wilayah Kota Kupang, terutama di beberapa lokasi yang dulunya sangat kotor dimodifikasi kembali dengan sangat baik, kita berharap ini terus dirawat," ujarnya.

Ketika ditanya terkait tanggapannya terhadap pergerakan dari berbagai lapisan masyarakat terutama kaum milenial yang terus mendukung agar Jeriko melanjutkan kepemimpinannya menjadi Walikota Kupang dua Periode dirinya juga sangat berharap demikian, baginya masyarakat Kota Kupang tentu akan memberikan kepercayaan sekali lagi untuk Jeriko memimpin Kota Kupang, karena Kota ini terus mengalami perubahan dan masyarakat memanfaatkannya untuk meningkatkan ekonomi.

"Kalau bisa harus dua Periode, karena Kota Kupang sudah cukup maju, masyarakat banyak mendapat manfaat dari berbagai pembangunan yang dilakukan Bapak Jeriko,"tutupnya.(BCC).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot