Yakinkan Program RTLH Berjalan Lancar, Dandim 1621/TTS Sambangi Lokasi



Berita-Cendana.Com- TTS,- Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si kunjungi warga masyarakatnya yang menerima bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) dari Pangdam IX Udayana "PRAJA RAKSAKA PEDULI RAKYAT " di tempat Bapak Gerson Oematan  sebagai penerima bantuan RTLH di Desa Kesetnana RT 01 RW 01 Kecamatan Mollo Utara  Kabupaten Timor Tengah Selatan Kamis, (16/02/2023).


Hal ini dilakukan dengan tujuan agar warga masyarakatnya sebagai penerima bantuan menjadi bangga dengan adanya kunjungan yang dilaksanakan oleh Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si selaku Komandan Distrik Militer 1621/TTS.


Selain itu dengan kunjungannya yang di lakukan tentunya dari Dandim 1621/TTS  bisa lebih tahu akan kondisi dan perkembangan dari proses pengerjaan program RTLH tersebut, dengan harapan juga dari kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai seorang Komandan Kodim 1621/TTS untuk mengakrabkan diri demi terciptanya hubungan silaturahmi dengan Bapak Gerson selaku penerima bantuan RTLH.


Letkol Sobirin juga menjelaskan kepada bapak Gerson  selaku penerima bantuan RTLH tersebut bahwasanya bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari pangdam IX Udayana ( MAYJEN TNI SONNY APRIANTO S.E., M.M ) terhadap warga masyarakat yang belum bisa dikatakan sebagai warga yang sejahtera.


Dandim berpesan kepada penerima bantuan RTLH  mungkin  selama proses pengerjaan program ini ada suatu kendala agar selalu menyampaikannya kepada Babinsanya yang selalu memantau perkembangan di lokasi secara langsung," tuturnya.


Sementara itu bapak Gerson Oematan selaku penerima bantuan RTLH, menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Dandim 1621/TTS, karena telah mengunjunginya dan langsung mengecek keadaan di tempat tinggal sementara, pungkasnya.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot