Danramil 02/ABANTENG Serta Anggota Hadiri Syukuran Nikah Penerima Bantuan RTLH


Berita-Cendana.Com- TTS,- Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto beserta anggota hadiri syukuran pernikahan Bapak Nahum Obaja Asbanu selaku penerima manfaat RTLH bantuan dari pangdam IX UDAYANA di Desa Falas  Kecamatan Kie  Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi dalam sambutannya mengucapkan, atas nama pribadi dan Keluarga besar Kodim 1621/TTS, selamat menempuh hidup baru, pasangan yang berbahagia  saudara Nahum Obaja dan Margaretha serta langgeng seumur hidup,”.


Sementara keluarga besar  Bapak Nahum Obaja mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kodim 1621/TTS yang telah membantu dan hadir dan selalu mendukung serta mendoakan keluarganya sehingga bisa menyelenggarakan acara pernikahan ini dengan baik dan lancar.


Hadir dalam acara resepsi pernikahan ini Bupati TTS Egusem Pieter Tahun. Danramil 02 Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi Bati Tuud Peltu Daniel M. Bolen  serta Anggota Koramil 02 Amanuban Tengah, Kadis Pertanian, Kadis BPBD, Kasat POL PP, Camat Ki'e  serta keluarga dari kedua  belah pihak dan undangan lainnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot