Indonesia & Tantangan Radikalisme Bisa Menjadi Tanggungjawab Bersama


Berita-Cendana.Com- Jakarta,-  Presidium Hubungan Perguruan Tinggi (PHPT) Pengurus Pusat PMKRI ST. Thomas menyelenggarakan kegiatan Kuliah Umum dengan Tema "Indonesia dan Tantangan Radikalisme dalam Tahun Politik.


Kegiatan ini diselenggarakan di Aula PMKRI jalan Sam Ratulangi Menteng Jakarta Pusat, pada hari Kamis, (16/03/23) pukul 13:00 wita.


Dalam Opening Speech oleh Tri Natalia Urada sebagai Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI mengharapkan, dalam kegiatan ini PMKRI bisa bersinergi dengan TNI dan Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan dalam menghadapi Tantangan Radikalisme dalam Tahun politik ini.


Terpisah, perwakilan dari Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP) oleh Direktur Pendidikan Jamaludin "Mengharapkan juga supaya tantangan Radikalisme ini menjadi tanggung jawab kita bersama di tahun politik di 2024 nantinya,".


Faktor yang mempengaruhi Radikalisme itu salah satunya adalah pemikiran sempit dan keliru dalam memusuhi yang berbau modernisasi. Selain itu sosial media juga menjadi sarana komunikasi baru yang sulit dikontrol, ungkapnya. 


Menghadiri kegiatan ini ada PMKRI Cabang Jakarta Utara, PMKRI Cabang Jakarta Pusat dan perwakilan dari mahasiswa Bung Karno. (*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot