Majelis & Jemaat GMIT Betel Tua Nuna Gotong Royong Bangun Pagar Gereja



Berita-Cendana.Com - Boking -, Majelis dan Jemaat, Gereja Masehi Injili Di Timor (GMIT) Betel Tua Nuna, Wilayah Kependetaan Meusin, Klasis Amanatun Timur, Gotong Royong Bangun Pagar Gereja, Desa Meusin Kecamatan  Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pada Senin 13/03/2023.


Diketahui bahwa pembangunan pagar gereja yang dilakukan bertujuan agar gereja terlihat lebih rapi dan indah.


Wakil Ketua Majelis Jemaat Betel Tua Nuna Penatua (Pnt) Imenual Tamonob, menyampaikan bahwa pembuatan pagar gereja itu akan dikerjakan secara gotong royong yang membuat Jemaat dan majelis kompak saling mengenal satu dengan yang lain dan pekerjaan dimulai dari bagian depan sementara untuk bagian belakang dan samping-samping belum direncanakan.


Pekerjaan ini merupakan gotong royong bagi majelis dan jemaat, khusus untuk bagian depan sepanjang 42 meter yang dibagi menjadi tiga bagian sesuai dengan banyaknya Rayon. Ada 3 Rayon Masing- masing rayon mendapat 14 meter, jelas Wakil Ketua Majelis Jemaat Betel Tua Nuna.


Immanuel berharap melalui gotong royong itu bisa menumbuhkan hubungan kebersamaan  yang baik dan setiap jemaat yang bekerja dengan hati. Semoga semua majelis dan jemaat rasa memiliki ini pekerjaan, sehingga dengan sukarela, senang hati mau untuk selesaikan  pekerjaan ini. Karena kebersamaan akan menumbuhkan kasih sayang. (BCC/Yohanis Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot