Turnamen Futsal Cup Berakhir Sukses, Tim Dragon Sound System Raih Juara 1



Berita-Cendana.Com- Mollo Utara,-Turnamen Futsal Cup yang diselenggarakan oleh Orang Muda Katolik (OMK) dan Dragon Sound System bertempat di Paroki Santa Maria Immaculata Kapan, Desa Taiftob Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS berakhir dengan sukses dan Tim Dragon Sound System raih juara 1 dari tim remaja Pada Jumat, 28/04/2023.


Demikian disampaikan oleh Ketua panitia turnamen futsal cap, Nibal Da Costa melalui WhatsApp pribadinya kepada tim media ini pada Sabtu, 29/04/2023.


Dalam turnamen tersebut yang diikuti oleh 21 tim dari 2 kategori yaitu tim remaja dan tim dewasa maka ada 8 (delapan) tim keluar sebagai pemenang,  dari tim remaja juara satu diraih oleh Dragon Sound System, juara dua diraih San Jose, juara tiga diraih Panser, dan juara empat diraih MPM Remas. Untuk kategori tim dewasa, juara satu diraih Panser, juara dua diraih Dragon Sound System, juara tiga diraih SMA Kristen, dan juara empat diraih DBS.

 

Ketua Panitia Turnamen Futsal Cup, Nibal Da Costa mengatakan bahwa tujuan turnamen tersebut untuk mengembangkan bakat-bakat baik untuk pemain muda dan para pemain pada umumnya, karena, Futsal merupakan olahraga yang banyak peminatnya di TTS khususnya Mollo Utara.


“Karena ini turnamen pertama, puji Tuhan ke depannya akan kita lanjutkan turnamen Futsal Cup lagi pada tahun berikutnya,” ujar Nibal Da Costa.



Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara turnamen futsal Cup tersebut.


“Terima kasih kepada panitia, wasit, masyarakat yang antusias menyaksikan turnamen dan para sponsor yang turut ikut serta dalam turnamen ini. Saya berharap kedepannya lebih banyak lagi tim, sponsor ataupun bantuan dari pihak manapun untuk menyukseskan turnamen ini,” tutupnya.


Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah, piagam penghargaan, piala dan hadiah lainnya serta foto bersama antar pemain dan seluruh panitia acara.


Turut hadir dalam acara penutupan kegiatan futsal cup yaitu,  Pastor Paroki Immaculata Kapan, Camat Mollo Utara, Kapolsek Mollo Utara, Danramil Mollo Utara. Kepala Desa Taiftob, Kepala PLN Kapan, Ketua DPP(dewan perwakilan paroki) dan Kepala PNM MEKAR.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot