Dandim 1621/TTS, Apel Kesiapan Pengamanan KTT Asean Summit 2023


Berita-Cendana.Com- TTS,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, mengambil apel pengecekan kesiapan anggota yang akan melaksanakan PAM KTT Asean Summit, bertempat di Lapangan Makodim 1621/TTS jalan Gajah Mada, Cendana, Kota Soe Selasa, (02/05/22).


Tampak orang nomor satu di Kodim 1621/TTS itu memberikan sedikit arahan tentang persiapan perlengkapan, mekanisme pemberangkatan serta kesiapan tugas di Labuan Bajo nantinya.


"kita harus siap menghadapi tugas yang telah diembankan kepada kita, ini suatu kehormatan maka kita harus tunjukan profesionalitas. Laksanakan setiap penugasan dengan tulus ikhlas dan selalu bersikap antisipatif terhadap segala kemungkinan yang dapat terjadi," tegasnya.


Mari bersama sama menyukseskan Event KTT Asean Summit kali ini, "kesuksesan adalah kebanggaan" ungkap Letkol Sobirin sambil bersemangat.


Terlihat 42 personil yang akan berangkat perlengkapannya di cek satu persatu oleh Dandim dan beberapa Perwira guna antisipasi, sehingga  saat berangkat menuju Labuan Bajo sudah siap bertugas. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot