Pasi Ter Kodim 1621/TTS Sampaikan, Apel Adalah Kewajiban Bukan Rutinitas


Berita-Cendana.Com- TTS,- Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit. Seperti anggota Kodim 1621/TTS yang melaksanakan apel pagi di depan Kantor Staf Kodim 1621/TTS yang kali ini dipimpin oleh Pasi Ter (Perwira Teritorial) Kapten Inf Simon Halek, Selasa (30/05/23).


Beberapa perhatian yang disampaikan Kapten Inf Simon diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Tingkatkan keimanan dengan selalu beribadah serta niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Ikhlas," tegasnya.


Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kodim 1621/TTS, merupakan salah satu yang disampaikan juga oleh Pasiter yang memimpin apel pagi anggota militer dan PNS Kodim 1621/TTS “Cermin seorang militer adalah disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh komando atas," tambahnya.


Tak lupa Pasiops mengingatkan untuk selalu menjaga serta membina keluarga. “Jaga keluarga kita, bina anak-anak kita agar mereka bisa meraih cita-cita yang diharapkan serta menjadi kebanggaan keluarga," pungkasnya. ( Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot