STAKAS Gelar Seminar Proposal Angkatan Ke - 7


Berita-Cendana.Com - Soe,- Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar (STAKAS) Soe, menyelenggarakan seminar proposal program studi Pendidikan Agama Kristen (PAK). Demikian disampaikan oleh Phidolija Tamonob dalam sambutannya di Kampus STAKAS pada hari Jumat, 28/04/2023.


Dalam sambutannya Ketua STAKAS berpesan kepada peserta seminar agar menjaga kepercayaan tersebut dengan baik karena segala konsekuensi menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing mahasiswa. 

 

"Proses ini terjadi tidak segampang seperti yang kita bayangkan. Dalam proses akan terlihat siapa yang berproses dengan sungguh-sungguh dan siapa yang tidak atau kurang serius, akan terlihat dari pertanggung jawaban karyanya. Proses hari ini bukan karena kebetulan dan tidak gampang dan ingat bahwa tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk berproses seperti ini,". 


Kegiatan seminar proposal angkatan ke-7 diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh, Yunita Tefa, M.Th dan dihadiri oleh peserta seminar proposal berjumlah 9 orang, Ketua Stakas, Phidolija Tamonob, M. Pd. K, Kaprodi Pendidikan Agama Kristen (PAK), Margarita D. I. Ottu, S. Pd., M.Pd.K, Puket II, Yunita E. Tefa, M.Th, Kemahasiswaan, Puket III, Fradis A. Leokuna, M. Pd, Puket III, Sekretaris Kemahasiswaan, Aminadab Benu, M, Th dan seluruh Staf Stakas. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot