Upaya Keras, Panitia Sukseskan HUT GKR ke- 58


Berita-Cendana.Com- Soe TTS, - Upaya kerasa Panitia Siap Mensukseskan Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Gerakan Kebangunan Rohani ( GKR ) ke 58 di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Pada Rabu, (20/09/2023).


Ketua Panitia GKR mengatakan  bahwa apapun yang terjadi tetap siap dan optimis serta melakukan segala cara untuk mensukseskan kegiatan HUT GKR ke 58. Ketua Panitia Parco Salem yang juga selaku Kepala Desa Kuatae menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung sejak 22-26 September 2023 dengan Mengusung Tema : MENJADI SERUPA DENGAN KRISTUS DALAM TUNTUNAN ROH KUDUS.  subTema : Kegiatan Keagamaan telah mengambil tempat sebagai pernyataan kasih kepada Allah. kegiatan tersebut didukung oleh Klasis Soe, Pemuda Klasis Soe,Yayasan Urus Soe dan Tim Citra Soe, katanya.


Lanjut Parco, selama lima hari perayaan akan diisi dengan berbagai aneka kegiatan seperti pawai, Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) di Gereja Maranatha Soe dan juga di GOR Nekmese Soe. Adapun KPI yang akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kota Soe dan sekitarnya yang akan dilayani juga oleh hamba-hamba Tuhan dari Jakarta dan berbagai tempat dan juga sejumlah Pendeta yang berasal dari Klasis Soe. Doa dan Kesaksian, Long March, Malam Pengurusan.


Kegiatan tambahan juga akan dilaksanakan KPI di Rutan Kelas II B Soe yang akan berlangsung pada Sabtu (23/09/) dengan pembicara, Isaac Israeli Djawa Asal Belanda. Diketahui sebagaimana dihimpun dari beberapa pihak, GKR adalah peringatan peristiwa Gerakan Roh yang terjadi pada 26 September 1965 atau empat hari sebelum peristiwa G-30S PKI. Peristiwa ini ditandai dengan munculnya tim-tim doa yang mengaku mendapat Karunia Roh untuk memberitakan Injil, melakukan mujizat penyembuhan dan memusnahkan jimat-jimat. 


Terpisah ketua Pemuda Klasis Soe Rens Benu dalam sapaan akrabnya mengatakan, Peristiwa air berubah menjadi anggur yang terjadi tahun 1965 harus terus diberitakan. Sehingga Kuasa Tuhan dan mujizat Tuhan yang terjadi pada 58 tahun yang lalu, menjadi kesaksian yang terus disampaikan kepada jemaat Tuhan saat ini terutama bagi pemuda- pemudi Kristen.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot