Pemdes Fat Gotong Royong, Perbaiki Jalan ke Mata Air


Berita-Cendana.Com- Nunkolo, - Pemerintah Desa Fat gotong royong memperbaiki jalan rusak di Wilayah Desa Fat, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Demikian disampaikan Kades Fat, Imanuel Missa di lokasi jalan yang diperbaiki pada Selasa, (19/09/2023).


Kepala Desa Fat bersama warganya melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan rusak, alasannya bahwa jalan tersebut adalah jalan satu - satunya menuju sumber mata air  Naunmeun yang berada di wilayah Desa Fat, tepatnya di RT / RW, 02/01 sehingga mempermudah akses ke mata air.


“Hari ini kami pihak Desa Fat bersama warga melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Desa kami  dan  ini adalah swadaya masyarakat kami," kata Kades itu.


Imanuel Missa menambahkan bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan adalah inisiasi antara pihak desa dan masyarakat karena mereka menganggap bahwa kalau bukan mereka yang melakukan  perbaikan di desa siapa lagi. Diakui bahwa akibat dari curah hujan yang sangat tinggi di bulan Desember hingga pergantian tahun ini sehingga banyak jalan di desa-desa yang rusak.


Di lokasi yang bersamaan Warga masyarakat Fat, berharap dengan perbaikan jalan tersebut, Pemerintah Desa Fat bisa berkoordinasi dengan pihak PDAM TTS untuk kembali dan perbaiki air untuk disalurkan embali ke masyarakat, karena untuk saat ini khususnya wilayah Fat  Krisis air bersih,harap warga.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot