Yungker Selan, Dilantik Jadi Ketua IMAN Kupang, Dinamika Terus Berlanjut


Berita-Cendana Com - Kupang,-Yungker Selan Dilantik Menjadi Ketua Umum IMAN Kupang. Yungker  Selan, Ketua yang baru saja dilantik menjadi Ketua Umum  Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Periode 2024/2025, mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen IMAN Kupang yang dengan adanya gelora dinamika organisasi sehingga menghantarkan hingga saat ini.


Demikian pantauan media ini saat berlangsungnya kegiatan pelantikan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Periode 2024/2025 pada Sabtu, (27/01/2024) di Aula Kampus STIE Oemathonis. 


Dinamika  harus terus berlanjut maka harus adanya pergantian  pemimpin, sebagai mandat yang harus dipikul demi mencapai Visi Misi  Organisasi  terkhususnya mengoptimalkan karakteristik Anggota Aktif IMAN Kupang yang memiliki jiwa yang berintelektualitas, spiritualitas dan berintegritas, sebab diketahui bahwa pendidikan lahir seiring dengan keberadaan manusia dan esensi dari pendidikan adalah merubah karakter, namun semakin majunya iptek manusia semakin diperhadapkan dengan masalah-masalah sosial yang begitu keras, ujarnya.


Harapannya, IMAN Kupang harus ikut andil untuk menyumbangkan  proses-proses perwujudan pilar-pilar  penyangga masyarakat. Anggota Aktif yang baru saja dilantik, momentum tersebut sebagai kesempatan untuk mendedikasikan diri,  bekerja dengan hati dan juga bekerja secara cerdas. Tentu dalam memimpin banyak dinamika tetapi itu adalah kesempatan untuk menunjukkan jati diri.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Anggota Aktif IMAN Kupang, Para Mantan Ketua, Senior Team Pendiri, Dewan Pembina Organisasi (DPO) Cipayung, dan OKP Lokal. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot