Masyarakat Harap Jeriko Lanjutkan Perubahan di Kota Kupang, Saat Kumpul KTP


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore melakukan 4 titik pertemuan di Kelurahan Belo, Sikumana, Manutapen dan Naikotan dengan masyarakat untuk meminta dukungan dalam bentuk penandatanganan formulir dukungan KTP agar dirinya dapat memenuhi syarat untuk bertarung di Pemilihan Walikota Kupang Periode 2024-2029 pada 27 November mendatang melalui jalur independen atau perseorangan, Sabtu (13/4/2024).


Dalam pertemuan pertama yang digelar di Kelurahan Belo yang dihadiri lebih dari seratus orang, Ia menyampaikan bahwa Ia sendiri yang akan turun bertemu masyarakat sehingga Ia berharap dukungan tulus dari masyarakat untuk dirinya.


"Hari ini pertemuan yang luar biasa, saya hari ini akan mulai jalan untuk sosoalisasi diri karena saya hendak maju lagi di Pemilihan Walikota Kupang, saya berharap dukungan dari bapak dan mama semua,"ucapnya.


"Tujuan kita yang penting kerja jujur, tidak mencuri dan apa adanya, yang selama ini kita bantu juga cukup banyak, harapannya kita dapat melanjutkan program yang bermanfaat tersebut,"lanjutnya.


Saat pertemuan di Kelurahan Manutapen, Ia menegaskan bahwa Ia akan melanjutkan program-program yang pro rakyat yang mensejahterakan masyarakat Kota Kupang.


"Program-program seperti baju seragam, beasiswa, bedah rumah akan dilanjutkan, namun saat tidak lagi menjadi Walikota, program-program tersebut tidak berjalan,"ungkapnya.


Saat pertemuan di Kelurahan Belo, Zet Benu sebagai salah satu warga merasa Kondisi Kota Kupang semasa Jefri Riwu Kore menjabat sebagai Walikota Kupang keadaan Kota Kupang mengalami kemajuan dan banyak program yang bermanfaat, sehingga Ia berharap program-program tersebut dapat dilanjutkan.


"Banyak bantuan untuk anak sekolah, mulai dari buku dan tas, walaupun sedikit tapi kami warga sudah rasakan, saya mau Bapak Jeriko melanjutkan lagi memimpin Kota Kupang, karena kita bisa lihat sendiri perubahan yang terjadi di Kota Kupang saat beliau menjabat sebagai Walikota,"pungkasnya. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot