Ulang Tahun Hari Reformasi, Gereja Padang Dan Ulang Tahun Gmit


Beritacendana.com-Amanatun,- Ribuan umat menutupi alam Oe Faum Desa Nunle'u Kecamatan Amanatun Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di bawah pohon yang sejuk beratapkan langit dan beralaskan tanah Oe Faum yang begitu sejuk dirasakan oleh umat yang hadir.

Kesejukan  alam dibuktikan dengan antusiasme Umat untuk mengikuti perayaan Ibadat Ulang Tahun Hari Reformasi dan Ulang Tahun Gmit sekaligus Gereja Padang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pendeta Yarles Isak Nautu dari Gereja Gmit Pniel Lunu Nunle'u Kamis, 31 Oktober 2019  di Oe Faum Nunle'u.

Yang hadir saat itu tujuh Mata Jemaat yang memadati dan menghiasi Mata air Oe Faum seperti, Gereja Pniel Lunu, Pos Amin Taehu'e, Mispa Fatutnana, Sion Nunle'u, Getsemani Taetimu, Pos Letneo dan Imanuel Klone.

Hadir juga Kepala Desa Nunle'u Oktovianus Missa dalam penyampaiaan bahwa hari ini kita berkumpul di Oe Faum ini dengan tujuan kita saling membuka hati antara Kakak Beradik untuk  membuka jaringan air demi kepentingan kita bersama di Desa ini.

"Oleh karena itu saya mengajak seluruh konponen untuk bahu membahu  memperhatikan kampung ini" jelas Kades Nunle'u.

Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot