Kebahagiaan Natal Bersama Sekami Stasi St. Antonius, Paroki Katedral Kristus Raja Keuskupan Agung Kupang




Beritacendana.com- Kota Kupang,- Anak-anak Sekami didampingi Romo Idho dan Suster Agatha bersama Suster pendamping dan pembina sekami dalam Perayaan Natal di Stasi St. Antonius Kelapa Lima Kota Kupang Jumat, 27/12/2019.

Romo Guido Umbu Yami Pr (Rm. Idho) dalam Misa perayaan Natal meyampaikan yang harus kita lakukan untuk menanggapi kelahiran Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari yakni Melihat, Percaya dan Mewartakan, kita harus benar-benar mengetahui dan yakin terhadap sesuatu barulah kita menyampaikan kepada orang lain agar tidak terjadi yang namanya Hoax atau Gosip. Jumat, 27 Desember 2019.

"Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" tema aksi Natal 2019 mengajak kita untuk menjadikan semua orang sahabat kita, khususnya mereka yang berkekurangan secara ekonomi, mereka yang berkebutuhan khusus secara fisik serta mereka yang berbeda suku dan agama, orang-orang inilah yang harus kita jadikan sahabat tanpa melihat perbedaan diantara kita.

Perayaan Natal Sekami Stasi St. Antonius dihadiri oleh Orangtua dari anak-anak sekami, Anggota Tunggal Hati Seminari - Tunggal Hati Maria dan Anak-anak Remaja yang pernah tergabung sebagai sekami.

Mendekatkan anak-anak sejak dini dengan kehidupan gereja dan ajaran gereja memberikan dampak positif bagi anak-anak yang akan menjadi penerus kita, dengan memberikan pemahaman Iman yang baik tentang Yesus Kristus dan Bunda Maria sebagai teladan akan membentuk pribadi anak-anak menjadi lebih baik serta berguna bagi Gereja dan Bangsa. " jelasnya".

Penulis: MAANT

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot