Pelantikan Direktur Umum Bank NTT



Beritacendana.com- Kupang,- Pelantikan Direktur Umum PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tengara Timur (NTT) masa Bakti 20 Desember 2019 sampai dengan 18 Desember 2023. Di aula lantai 5 Bank NTT, Jl. W.J. Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang Selasa, 08/01/2020.

Viktor Bungtilu Laiskodat, selaku Gubernur NTT kepada media, tegas mengatakan bahwa Direksi Bank NTT dalam hal ini,: Direktur Utama, Direktur Umum, Direktur Pemasaran Kredit, Direktur Pemasaran Dana dan Direktur Kepatuhan, semua ini mesti mencapai target, jika tidak maka perlu di evaluasi. Kalau mendekati target ya masih bisa di pikirkan, tetapi masih jauh dari target lebih baik Direksi istirahat.

Viktor Berharap Performence mesti dimiliki Direksi Bank NTT, demi mencapai target 500 miliar di tahun ini. Terkait laporan dari Direksi tahun 2019 berjalannya belum saya ketahui, tetapi biasanya ada rapat tahunan sehingga dari situ kita bisa ketahui bersama.

Menurut Yohanis Landu Praing, sebagai Direktur Umum Bank NTT yang baru di lantik,  menyampaikan Terima Kasih kepada Gubernur Wakil Gubernur NTT, para Bupati dan Wali Kota yang sudah mempercayakan saya sebagai Direktur Umum Bank NTT di periode ini. Ke depan yang menjadi PR berat bagi kami adalah bagaimana bisa menyelaraskan Visi Misi kami dengan Bapak Gubernur dimana untuk mencapai NTT bangkit dan NTT sejahtera.

Kami yakin dan percaya dengan kelengkapan kami, 5 orang Direksi ini bisa melaksanakan dengan baik, tugas dan tanggung jawab yang telah di percayakan kepada kami ini" Jelas Direktur".

Di tahun ini kita berencana mencapai laba sebesar 500 miliar, tentunya dengan rencana bisnis Bank yang telah kami buat dan dengan kelengkapan yang ada serta dukungan penuh untuk kami pastinya terlaksana dengan baik"tutup Yohanis".

Penulis: Fiand.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot