Babinsa Koptu Agus Siap Awasi Pembangunan Desa Kuatae




Beritacendana.com -Kuatae,- Dalam Kegiatan Bakti Sosial Kemasyarakata Desa. Kepala Desa Kuatae Polce P. Nope memberi apresiasi kepada partisipasi aktifnya  Babinsa Koptu Agus Takesan.

Hal ini diungkapkannya usai Rapat Perumusan Rencana Program Tahun Anggaran 2020 di Kantor Desa Kuatae. Kamis,(06/02/2020).

Kepada media ini,  Kades Polce mengatakan bahwa Babinsa Agus dalam tugasnya sebagai Anggota TNI juga aktif terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mengkoordinir warga untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

" Saya sangat terbantu dengan kehadiran Pak Agus karena kalau saya yang suruh kumpul masyarakat kepala jadi sakit, karena mereka tidak toe ( peduli)saya, tapi kalau Babinsa yang perintah mereka cepat, itu yang menjadi kharismatik tersendiri buat Babinsa," ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Babinsa Koptu Agus Takesan, saat melakukan peninjauan lokasi proyek perpipaan, menjelaskan bahwa setiap pengerjaan fisik  yang bersumber dari Anggaran Pemerintah baik perpipaan maupun drainase diharapkan agar pengerjaannya  sesuai dengan RAB dan Juknis yang ada.

"Saya minta nantinya yang mendapatkan pekerjaan bisa bertanggung jawab jangan asal- asalan kerja Karena pemerintah sudah dukung kita, tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan baik dan benar," katanya. Saya tegaskan bahwa saya akan terus mengawal program desa TA 2020 ini agar tepat waktu, tepat sasaran dan tepat pemanfaatannya,"pungkas Agus. (*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot