Si Jago Merah Menghabisi Rumah Noviana Eba



Berita-Cendana.com -Kefamenanu,- Noviana Eba, Pemilik rumah menyampaikan kepada media ini dengan aura yang sedih dan penuh harap bahwa, rumah ini ia berusaha sendiri di Kota Kupang, Kota Batu Karang yang begitu keras dan meneteskan keringan, air mata bahkan darah untuk membagun rumah ini.

Tetapi pada akhirnya harus mengalami hal seperti ini jadi kami berharap kepada pihak yang mau mengulurkan tanganny kepada kami.

Kejadian ini terjadi di Desa Pantae, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara pada hari Selasa, tangal 04-02-2020 pukul 09:30 pagi.

Sekarang sudah terbakar apalagi yang saya harus buat, "saya bingung harus dengan cara apa lagi untuk bisa bangun kembali" dia berharap kepada Pemerintah setempat kalau bisa menagani kebakaran itu seperti membangun pondok untuk keluarga Noviana Eba bisa tinggal.

Tidak tahu api datang dari mana dan melahap rumahnya Noviana Eba seluruh isi rumah habis karena api namun tidak ada korban jiwa.

Kerabat Korban Laurensius Sola, saat di konfirmasi via telpon selulernya menyampaikan kepada media ini  bahwa, kejadian ini pun tidak di ketahui asal penyebabnya dari mana api ini datang,  kaget saja api sudah merambat, sehingga semua isi rumah  itu terbakar semua.

Jadi saat ini yang dialami Noviana Eba hanya bisa menagis dan meminta tolong karena yang sisa pakian di badan saja yang ia miliki.

Agustinus Tamelab.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot