Kadis P&K Kota Kupang, Pembagian Pakian Seragam Sekolah Tidak Dipungut Biaya




Berita-Cendana.com- Kota Kupang,- Program Bantuan Pakian Seragam Sekolah Tas dan Buku bagi SD dan SMP Se- Kota Kupang akan di lelang pada Minggu depan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si  kepada media ini Rabu, 19/02/2020 di ruang kerjanya.

Targetnya Minggu depan ini sudah di lelang, jadi pada pertengahan bulan Maret atau April sudah bisa dilakukan pembagian. Dalam pembagian itu tidak ada pengutan apapun dari Siswa-siswa.

Lanjut Kadis P&K Kota Kupang, Pembagian pakian tas dan buku pada nama-nama siswa yang terdaftar sebagai penerima. Dan kami berharap untuk seluruh kepala Sekolah Se- Kota Kupang akan mengambil pakian buku dan tas untuk dibagikan sesuai dengan nama-nama siswa yang ada.

Seluruh Sekolah SD di Kota Kupang yang mendapat bantuan sejumlah 143 sedangkan SMP berjumlah 56 Sekolah. Ukuran dan data-data sudah masuk di Dinas jadi tunggu saja untuk di lelang" ungkap Djami.

Sesuai dengan pengalaman pada tahun lalu berjalan dengan baik dan ini bantuan dari Pemerintah Kota melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, untuk dibagikan kepada siswa yang membutuhkan dan tidak dipungut biaya dari Siswa" Jelas Kadis P&K.

Yulius Tamonob.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot