Penandatanganan Perjanjian Kinerja Antara Wali Kota Bersama Perangkat Daerah




Beritacendana.com-  Kupang,-Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Wali Kota dengan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Pemerintah Kota Kupang serius dalam meningkatkan kinerja guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang terukur dan berkualitas. Pendatangan ini dilaksanakan di Aula Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang Senin, 17/02/2020 Sore.

Sambutan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menyampaikan bahwa, Penandatangan kinerja bersama kepala dinas sangatlah penting dan strategis, karena Pemerintah Kota Kupang sendiri telah merevisi dan menambahakan beberapa indikator guna menetapkan sebagai acuan dalam menjalankan kerja yang baik.

Dengan beberapa  indikator yang tertuang dalam perjanjian, maka hal ini bisa dijadikan sebagai alat ukur  kinerja  dari  perangkat  saat  menduduki setiap dinas. Di mana pada kinerja Pemerintah sendiri harus memiliki target pencapaian secara Faktual hingga dapat mementingkan pelayanan publik di Kota Kasih ini.

“Tujuan ini untuk bekerja sungguh-sungguh, kerja dengan luar biasa dan baik berdasarkan target yang kita tetapkan bersama, kalau  tanpa ini kita tidak bisa, kita boleh diluar baik, penampilan vocal dengan baik, penampilan infrastruktur bagus, tetapi didalam sini kita atur juga,” ungkapnya.

Wali Kota  meminta kapada selurh pimpinan OPD terapkan kinerja yang baik kepada seluruh staf bawahan dalam lingkup Pemerintah Kota, sehingga bisa memicu adanya semangat dalam menjalankan pelayanan, serta membuktikan kehadiran negara guna memperhatikan masyarakat dengan sungguh dan benar pada posisinya.

“Kita tidak bisa menutup mata, kalau terkadang kinerja kita buruk, karena ada aturan bagaimanapun kita tidak mungkin dipindahkan dan bagaimanapun kita tidak dimutasi, karena ada aturan harus dua Tahun baru harus dipindah, bagaimanapun kita tidak bisa dipindah, namun atas indikator ini  bapak ibu nggak bisa berpatokan bahwa nggak bisa pindah, karena itulah kita punya perjanjian sendiri, karena itulah kita sama-sama bisa mengevaluasi bapak ibu semua,”tegasnya.

Pantauan media ini, hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Alexander Riwu Kaho, Forkopimda Kota dan seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah serta Direktur RSU SK Lerik dr. Marsiana Halek.

Yulius Tamonob.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot