Thomas Tamonob, Siap Merubah Desa Fatulunu





Berita-Cendana.com,- Kegelapan tidak merubah kegelapan, pencerahanlah yang mampu merubah kegelapan tersebut. Kebencian tidak dapat merubah kebencian tetapi kasih sayang dan pelayanan yang prima yang akan dapat merubah semuanya.


Desa Fatulunu adalah salah satu Desa di Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur Gelar Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon kepala Desa Rabu, 13/03/2020.


Sesuai informasi yang sudah di paparkan di papan informasi bahwa, pembukaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa di buka dari tanggal 5 - 12 Maret, 2020.


Ketua Panitia Pelaksana Herman Missa, saat di temui Media di ruang kerjanya, ia menyampaikan bahwa, untuk saat ini, kami masih dalam tahap penerimaan, dan selanjutnya, kami akan mengadakan seleksi atas berkas yang Sudah masuk, dan bila mana masih ada yang kurang, kami akan panggil, segera dilengkapi dengan jenjang waktu 2 hari saja".



Lanjutnya, dan setelah itu kami akan umumkan bakal Calon menjadi calon tetap,  agar mempersiapan diri untuk tahap sosialisasi atau kampanye ke seluruh masyarakat Desa Fatulunu.


"Khusus Desa Fatulunu kami memiliki 3 Dusun, dan 14 RT, dengan jumlah total pemilih tetap 821 jiwa. Dengan total yang kami peroleh ini, kami juga akan kembali untuk sosialisasi agar suara yang ada tidak salah, tutur Herman.


Dengan informasi yang sudah ada, maka saya selaku salah satu yang di kaderkan oleh Masyarakat, saya akan terus melangkah dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat.


Thomas Tamonob, adalah salah satu putra asli Desa Fatulunu yang sudah disiapkan masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa. Dengan harapan agar Desa Fatulunu bisa menjadi Desa yang Mandiri, Aman, Sejahterah dan Religius.


"Kepercaayaan masyarakat ini, akan saya jaga, dan saya siap menjalankan amanah dengan mewujudkan kegiatan Pemerintahan Desa yang Tertib, Aman, Lancar dan Transpran ".
"Desa Fatulunu ini akan saya upayakan agar bisa mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, dan saya akan berusaha untuk meningkatkan Perekonomian mikro dan kesejahteraan warga desa". Ujar Tamonob.

Saya juga memantau pendidikan bagi masyarakat di desa kita ini masih tertinggal, bahkan kesehatan pun belum begitu baik , maka saya minta dan mengajak masyarakat Fatulunu, untuk kita bergandeng tangan, dan mari kita  sama-sama merubah dan membangun Desa Fatulunu yang kita cinta bersama ini. Tutupnya.

Penulis: Agustinus Tamelab

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot