GMK Bersama Ugal Squad Soe Peduli Anak Panti Asuhan




Beritacedanacom- Soe,- Pemuda-pemudi Generasi Masa Kini (GMK) bersama Ugal Squad Basis Soe Menggelar Aksi Peduli Kasih di Panti Asuhan Mercy Kampung Sabu Kecamatan Kota Soe.

Kegiatan ini terlaksana di Panti Asuhan   Mercy Kecamatan Kota Soe Kabupaten  TTS Provinsi NTT Senin, 09/03 2020, dalam  rangka menyongsong hari raya Paska, kedua komunitas GMK dan Ugal Squad Basis Soe dalam visi misi yang berbeda  menggelar aksi Peduli kasih dengan anak-anak Panti Asuhan.

Menurut penjelasan yang mewakili komunitas GMK  Rhey mangatakan bahwa, kami menjalankan tugas dan aktivitas kami sesuai dengan visi-misi komunitas nomor 2 tahun 2020 tentang Kasih.

Kami menggelar aksi ini karena kami rasa memiliki anak-anak Panti Asuhan dimana mereka adalah anak Yatim
Piatu, mereka selalu membutuhakan sentuhan dan  kasih dari kita semua, terkadang mereka mungkin merasa minder ketika bergaul dengan teman-teman yang lain yang kedua orang tuanya masih lengkap.

Disinilah kami hadir untuk mengajarkan mereka apa itu kasih dan barbagi beberapa motivasi kepada adik-adik Panti Asuhan sebagai penguatan dan juga hiburan kepada mereka.


Komunitas GMK juga memberikan  bebrapa penghargaan kepada  mereka dengan berbagai macam seperti,
Buku tulis, buku cetak, Pakaian, sabun mandi dan juga berbagai macam snack. Sebagai contoh berbagai hal kasih tanpa mengharapkan Imbalan.

Harapan dari GMK untuk anak-anak Panti Asuhan Mercy  semoga dengan hadirnya GMK dan Ugal Squad bisa membawa motivasi dan penguatan untuk adik-adik di Panti Asuhan agar tidak berkecil hati dengan teman yang masih punya kedua orang tua.

Dari Ugal Squad Basis Soe juga Hadir untuk menerapkan Visi-Misi komunitas yakni peduli Sampah atau cintai kebersihan. Dalam hal ini penjelasan dari Amon sebagai salah satu Anggota Ugal Squad bahwa Kebersihan juga bagian dari Iman. Oleh karena itu, mereka mengajarkan adik-adik cara menjaga kebersihan dan membuang sampah yang benar.

Sebagai harapan dari Ugal Squad Basis Soe semoga adik-adik di Panti Asuhan juga bisa menerapkan motivasi atau berbagi kepada teman-teman cara membuang sampah yang benar.

Sebagai Anak Muda yang kreatif Komunitas GMK dan Ugal Squad juga melakukan kegiatan ini sebagai Tanda memperingati Hari raya Paska bagi umat Kristen dan semoga dengan aksi ini bisa menjadi  salah satu contoh berbagi dengan dan tidak mengharapkan imbalan, karena Tuhan Yesus Kristus rela disalibkan mati karena Umatnya yang berdosa dengan tidak pernah memikirkan atau mengharapkan imbalan apapun.(*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot