Pemuda Neonmat Bagi Kasih Kepada Janda, Duda, Lansia




Berita-Cendana.com - Soe,-Pemuda Lintas Agama Desa Nulle memperingati dan merayakan hari kenaikan Yesus Kristus dengan melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih Kepada Kelompok Sosial Rentan yakni Janda, Duda dan Lansia.

Kegiatan dilaksanakan di wilayah Pelayanan Gereja Masehi Injili Di Timor, Gereja Kemah Injil Indonesia dan Gereja Betel Indonesia yang berada di wilayah administrasi Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat – TTS padaKamis, 21/05/2020.

“Berbagi Kasih” berupa, paket bingkisan sembako yang terdiri dari beras, telur, ikan teri dan sabun batangan. Sesuai pantauan, sebanyak 37 paket didistribusi oleh pemuda kepada penerima manfaat.

Pendistribusian memulai dari Gedung Kebaktian Jemaat GMIT Soleman Neonmat dan kepada masyarakat penerima manfaat. “hal ini, dilakukan karena, kami didukung Ketua Majelis Jemaat Soleman Neonmat. Kami minta Ibu pendeta untuk doakan kegiatan ini, walaupun aksi ini kecil atau sedikit, tapi dengan doa dan penyertaan Tuhan biarlah menjadi berkat bagi jemaat Tuhan” ungkap Hendro Selan.

Selain itu, Ketua UPP Pemuda GSN sebagai leader dalam aksi-aksi sosial pemuda di Desa Nulle. Mel Selan mengatakan “Kami berterima kasih kepada sumua basodara dimanapun berada, terima kasih buat semua donasi dan konstribusinya dalam pelayanan kami. Terima kasih sudah memberikan bahunya untuk jemaat kami bersandar, serta ijinkan dan mempercayai kami sebagai perpanjangan tangan dan penyalur berkat bagi jemaat dan umat Tuhan yang tidak beruntung diwilayah pelayanan gereja baik GMIT, dan didominasi yang ada di Desa Nulle dan sekitarnya”.

Begitu juga, mengutip doa dan pesan KMJ Soleman Neonmat. Ibu Pdt. Cornalia E. Franklin – Sonbait, S.Th mengatakan ; “Pemuda sebagai tulang punggung gereja, jangan pernah berhenti mewujudnyatakan kasih Allah lewat pelayanan dan aksi iman pemuda. Banyak kerikil dan rintangan di jalan ketika kita berjalan bersama Yesus. Jangan ragu, tetap optimis dan pastinya ada jalan ketika kita selalu dekat dan bersandar kepadanya”.(***).

1/Post a Comment/Comments

  1. Pemuda harus jadi ujung tombak Negara dalam meningkatkan mutu pelayanan, dimana sebagai ujung tombak negara serta tulang punggung gereja tentunya upaya pelayanan sosial akan semakin terwujud nyatakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot