Perum Bulog NTT Menjamin Ketersedian Beras Tetap Aman



Berita-Cendana.com - Kupang,- Ketersedian beras di Perum Bulog NTT tetap ada dan bisa memenuhi 7 bulan kedepan, namun setiap bulanpun tetap masuk, jadi saya pikir amanlah.

Di tengah covid ini juga kami melakukan rumah pakan dan penjualan-penjualan seperti beras, bawang mera, bawang putih dan gula. Hal ini di sampaika  oleh Kasi Sekretariat Umum dan Humas Zulkarnian Perum Bulog NTT Kamis, 14/05/2020.

"Bisa dibilang amanlah karena ketersedian di sini ada 27.048.000. Ton   (dua puluh tujuh ribu empat puluh delapan ribu ton)".  Itu ketersedian stok diwilyah NTT, perum bulog ketersedian beras baik pada masa covid atau dalam Idul Fitri tetap stabil. Jelas Zulkarnian.

Perum Bulog selalu siapkan beras untuk menjaga stabilitas harga dalam hal apapun, sedangkan ketersedian gula juga hari ini sudah masuk jadi besok kita sudah mulai jualan dan dijual juga selalu menjaga Het atau penjualan sesuai harga yaitu Rp. 12.500 per 1 kilo gram.

Disini ketersedian seperti beras madium, beras premium, minyak goreng, bawang merah, bawang putih dan terigu. Perum Bulog NTT selalu siap dan menjamin ketersedian Beras tetap ada, tugas kita adalah menjaga stabilitas harga. Baik itu Idul Fitri, Pandemic covid, Natal dan Tahun Baru. Jelasnya.

Harapannya untuk komodity beras jangan kwatir jangan panik dan timbun karena saat ini ketersedian aman, aman saja, biasa saja karena kita selalu siap. "Jangan panik by karena ketersedian stok kita selalu siap. Tutupnya.

Penulis: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot