DPP Partai Demokrat Menyerahkan 3 SK Calon Bupati

Berita-Cendana.com - Kupang,-  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat  H. Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan SK kepada 3 Calon Bupati di NTT yaitu, Drs. Khristofel Agung Praing, M.Si - David Melo Wadu, ST (Sumba Timur). Yohanis Dade, SH - John Lado Bora Kabba (Sumba Barat). Dr. Orient Patriot Riwu Kore - Ir. Thobias Uly, M.Si (Sabu Raijua).

Penyerahan langsung oleh DPP Partai Demokrat pada hari Rabu, 22/07/2020. Penyerahan SK oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, H. Agus Harimurti Yudhoyono langsung kepada ketiga paslon di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No. 41 Jakarta Pusat.

Mendampingi AHY Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsha, Bendahara Umum Antonio Renville, dan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya.
Hadir mendampingi pasangan calon Ketua DPD Partai Demokrat NTT Dr. Jefri Riwu Kore, MM,MH, Sekretaris DPD Ferdinandus Leu, SP dan Ketua Bappilu DPD Drs. Frans Kape.

Sebelum menyerahkan SK, Ketua Umum AHY menyampaikan proficiat dan selamat berjuang kepada ketiga paslon. "Jika terpilih menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang amanah, yang adil, yang bisa menyejahterakan masyarakat," kata AHY.

Ketua DPD menyampaikan proficiat kepada para paslon. "Saya menyampaikan proficiat kepada ketiga paslon yang menerima SK DPP Partai Demokrat tahap pertama ini. Kami akan bekerja keras dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon yang kami usung. Kami yakin menang," kata Jeriko dengan optimis.

Ketua DPD juga meminta semua kader Partai Demokrat mendukung dan bekerja keras memenangkan paslon usungan Partai Demokrat. "Semua  kader wajib dukung keputusan partai. Kalau sebelumnya dukung paket lain karena keluarga, teman dan sebagainya, sekarang setelah ada keputusan, semua kader partai wajib mengamankan keputusan partai. Yang mbalelo akan kita tindak sesuai aturan partai," tandas Ketua DPD yang juga Wali Kota Kupang ini.

Ketua Bappilu DPD meminta para paslon merawat kepercayaan Partai Demokrat berjuang merebut hati rakyat, dan pada tahap selanjutnya
memperbaiki dan meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) di daerahnya. Kepala Daerah usungan Partai Demokrat diharapkan mencari terobosan-terobosan baru yang lebih efektif guna memperbaiki dan meningkatkan IPM dimaksud.

Kape juga sangat optimis karena tokoh-tokoh yang diusung ini memiliki kompetensi. "Saya kenal baik mereka, beberapa dari mereka itu adik-adik saya baik semasa berlalang buana  menempa di organisasi kepemudaan maupun semasa berkarier di pemerintahan. Mereka memiliki rekam jejak tanpa cela, " ungkap Kape.

Lanjutnya, Kabupaten yang masih diproses di DPP adalah Belu, Malaka, TTU, Ngada, Manggarai, Manggarai Barat. Kami optimis pekan depan semua SK sudah terbit dan diserahkan ke para pasangan calon. Jelasnya.(**).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot