Nikson : Musda Golkar Kabupaten Kupang Menunggu Persetujuan DPP

Berita-cendana.com - Oelamasi,- Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Kupang ditunda sambil menunggu putusan DPP Partai Golkar. Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Musda Golkar Kabupaten Kupang Nikson Mesakh saat sedang memimpin jalanannya persidangan, Senin (20/07/2020).

"Karena Pak Jerry Manafe sudah dua periode menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang, maka harus ada persetujuan khusus dari DPP Partai Golkar setelah DPD I melakukan konsultasi. Untuk menjaga kepercayaan kepada dua figur yang memiliki jabatan publik di Kabupaten Kupang maka kita pimpinan Musda menyampaikan kepada DPD I Partai Golkar NTT untuk konsultasikan ke DPP Partai Golkar. Kita harapkan agar tidak terlau lama, dan ketua DPD I Partai Golkar NTT akan bertemu Ketua Umum dan Sekjen agar tahapan Musda bisa diteruskan hingga tuntas dalam waktu dekat,” jelas Nikson.

Lebih lanjut, Nikson menjelaskan tentang tahapan lanjutan Musda Golkar Kabupaten Kupang. “Beberapa tahapan agenda telah kita lalui mulai pengesahan pimpinan Musda, jadwal acara, tata tertib, penyampaian Laporan Pertangungjwaban DPD II, tanggapan peserta, tanggapan kembali DPD II terhadap pemandangan umum peserta, sampai mendemisionerkan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang. Sedangkan pembahasan program kerja direkomendasikan ke DPD II terpilih nanti untuk membahasnya di forum Rakerda,” ungkapnya.

Penulis: Aryson Leksi Betty

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot