Tommy Soeharto Minta Sktruktur Front Nasional Berkarya Sampai Ke Daerah

Berita-Cendana.com - Upaya Front Nasional Berkarya menjadi tulang punggung Partai Berkarya terus bergulir, dalam penyampaian Ketua  Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto di Saung Berkarya menyampaikan beberapa hal sebagai Taujih atau arahan bagi segenap kader organisasi sayap di Front Berkarya

"Tentu harus ada target-target, Pembentukan juga di Tingkatan Provinsi dan seterusnya"ujar Tommy Soeharto

Front Nasional Berkarya bukanlah ormas baru Partai Berkarya tapi sebagai Wadah Koordinasi antar organ sayap Partai Berkarya.

"Jangan sampai kemudian menjadi ormas baru tapi sebagai wadah koordinasia ormas"ujar Hutomo Mandala Putra.

Sementara itu Tri Joko Susilo menegaskan bahwa Ormas Berkarya kalau perlu sampai jejaringnya bukan saja sampai desa tapi juga TPS.

"ketika sktruktur kita terus berusaha sampai paling bawah berupa TPS, bukan saja desa, itulah perjuangan kita menjadi Tulang Punggung Partai yang juga tulang punggung bagi berlanjutnya cita-cita pemimpin terbaik bangsa Almarhum Jendral Soeharto yang teruji secara dashyat memberikan perubahan sampai tingkat desa"ujar Tri Joko Susilo, Ketua Front nasional Berkarya yang juga Ketua Umum DPP Perisai Berkarya (Patriot Organisasi Pagar Negeri Berkarya.

Tri Joko Susilo menegaskan bahwa Organ sayap Partai Berkarya menganggap upaya menyebar sktruktur ke setiap jengkal tanah republik ini akan mendapat dukungan millenial dan rakyat karena wajah Partai Berkarya adalah nasionalis, religius dan merupakan pelanjut ide Pak Harto yang menjadi Presiden paling disukai rakyat.

"Teruji walau Partai Berkarya paling muda dan baru berusia satu tahun waktu itu mampu menyalip partai lain seperti Hanura, Perindo, PSI "Ujar Tri Joko Susilo, Ketua Umum DPP Perisai Berkarya.

Tri Joko Susilo menambahkan akan terus melakukan perkaderan Bela Negara Partai Berkarya bersama segenap organ sayap Partai Berkarya terutama dikalangan generasi muda.

"Kami ada rencana basic training dan itu karena kami sangat serius melanjutkan ide-ide Pak Harto, ini bukan jargon semata, bukan kampanye, bukan slogan, tapi di atas itu semua, kami sangat serius melanjutkan ide-ide Pak Harto karena Pak Tommy Soeharto, Partai Berkarya dan segenap organ sayap partai Berkarya sangat mencintai bangsa ini" ujar Tri Joko Susilo, Ketum DPP Perisai Berkarya sekaligus Ketua Front nasional berkarya. (***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot