IMMALA Kupang Gelar Pelantikan Dipantai Motadikin

Berita-Cendana.com- Malaka, - Memahami arti perjuangan dan kontribusi organisasi dalam setiap aspek pembangunan, Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang gelar  Pelantikan Badan Pengurus Harian atau BPH sebagai bentuk wujud kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan.

pelantikan yang berlangsung di aula serba guna pantai Motadikin Kabupaten Malaka merupakan sebuah kegiatan Rutinitas Organisatoris" terang Ketua umum IMMALA terlantik Yohanes P. A. Manek,  pada hari Minggu, 09/08/2020.

Yohanes kerap di sapa Very Manek mengatakan kegiatan pelantikan Badan Pengurus di Kabupaten Malaka merupakan pertama kali sejak IMMALA dideklarasikan di Kota Kupang", jelas Mahasiswa Unwira Kupang itu.

Dikatakn mahasiswa harus menjadi garda terdepan dalam membela masyarakat pada umumnya tanpa terkecuali, mahasiswa juga harus lebih pro aktif untuk melihat setiap polemik yang terjadi di lingkup Kabupaten Malaka", tegas jebolan Kader Itakanrai Kupang itu.

"Tahun ini merupakan tahun politik dimana kita akan memilih pemimpin-pemimpin terbaik Malaka untuk membagun Rai Malaka.

IMMALA Kupang juga mengajak semua elemen mahasiswa harus menjaga netralitas dan indenpendesi tanpa harus mendukung salah satu figur.

"Perbedaan pilihan politik merupakan sebuah keharusan dalam mewujudkan demokrasi yang bermartabat akan tetapi jangan sampai kita hanyut dalam dinamika dan akhirnya memecahkan tali persaudaraan kita.

"Saya tegaskan untuk semua mahasiswa agar mewujudkan pilkada yang bersih dalam hal, ikut berpartisipasi dalam memomentum ini dengan menggunakan hak pilih dengan baik" Pungkasnya.

Sementara itu, pendiri sekaligus ketua pertama Immala Kupang Klaudius Capu, SE   dalam sambutan menegaskan jagan pernah menyangkal Immala Kupang sebab Immala di bentuk dengan perjuangan yang membasahi karingat. Tutup. (**).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot