Petra Gantung Diri Diduga Ulah Dari Video Call

Berita-Cendana.com - TTS,- Pria bernama Petra Nesimnasi gantung diri sejak tadi malam  kini baru ditemukan sejak pagi tadi ketika sang ayah bangun untuk berangkat kerja  dan menemukan anaknya dalam keadaan tergantung.

Pria asal Desa Tublopo RT/ 05 ini gantung diri dengan mengenakan tali kapal, bangku pendek seperti yang ada pada gambar potretan media ini pada hari ini tanggal 21/08/2020.

Menurut penjelasan ayah kandung Yesepus Nesimnasi mengatakan bahwa sejak tadi malam hanya Petra dan ayah berdua dirumah sedangkan ibu dan adik kakak lain tidak ada, sebelum tidur Petra bersama ayah masih sempat cerita-cerita tentang pekerjaan dan lain-lain.

Ketika sudah pagi  ayahnya bangun untuk siap-siap mau berangkat kerja dan sebelum  pergi sang ayah pergi untuk mematikan lampu depan  dikarenakan sudah siang.

Seketikan ayah masuk rumah  sang ayah menemukan anaknya dalam keadaan tergantung, sang ayah kaget dan menangis berteriak minta tolong kepada tetangga-tetangga terdekat.

Menurut penjelasan saksi 1. Usi Pina Nope bahwa korban bekerja di Niki-niki dan setiap kali kerja korban selalu video call bersama salah satu perempuan yang diduga pacarnya itu untuk menunjukan kalau dia lagi bekerja.

Hingga saat ini ayah korban mewakili keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak difisum atau ditelusuri kasus ini, mereka dari pihak keluarga menerima ini sebagai salah satu musibah yang menimpah mereka.

Penulis: Rhey N

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot