Briptu Alexius Albert Safora: Pembagian BLT Di Desa Manamas Sejumlah 155 Orang

Berita-Cendana.com,- Kefa- Briptu Alexius Albert Safora, selaku Bhabinkamtibmas dari POLSUB Sektor Manamas, Polres TTU, saat dikonfirmasi melalui telepon genggam, ia menyampaikan kepada media ini bahwa, pelaksanaan pembagian BLT hari ini, berlangsung di Aula Desa Manamas pada hari Rabu, 23/09/2020, pukul 10:00 wita.

Pandemi virus corona (covid-19), anggaran dana desa dialihkan menjadi BLT dana desa sebagai upaya perlindungan sosial.

Desa Manamas, Kec. Ambenu Kabupaten TTU, telah melakukan pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 155 orang, dan berjalan dengan normal,  tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Pembagian BLT triwulan 2 dari bulan Juli, Agustus dan September, telah terlaksana dan total penerima bantuan BLT ini berjumlah 155 orang, dengan jumlah nominal per-orang Rp. 900 ribu. Ungkap Alex.

Dana Desa Rp.900 ribu itu diterima selama 3 bulan, yaitu, Juli, Agustus dan September dengan total per-bulan Rp. 300 ribu maka total yang diperoleh masyarakat untuk triwulan 2 ini masing-masing dari 155 orang berhak menerima Rp. 900 ribu.

Lanjutnya,  Kepala Desa Manamas, Pj. Agustinus Bobo S.ST.Pi, juga menyampaikan dan menegaskan kepada masyarakat yang sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), agar uang itu bisa difungsikan dengan baik sesuai kebutuhan.


Penulis: Agus Tamelab

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot