Massa Kampanye SN-KT Padati Kecamatan Wewiku

Berita-Cendana.com- Malaka,- Kampanye Paket SN-KT di Kecamatan Wewiku Desa Hanamasin dipadati massa pendukung. Pantauan media ini masyarakat Sangat antusias baik itu dari persiapan tempat, konsolidasi massa dan persiapan lainnya disiapkan oleh masyarakat itu sendiri.


Hal ini dilaksanakan di Desa Hanamasin pada tanggal 26/11/2020 siang. Massa pendukung berteriak dengan bahasa Malaka bahwa "Hola, Hola-hola, atau menang, menang-menang pada 9 Desember nanti. Paket SN-KT adalah Pilihan Rakyat.


Salah satu warga yang tidak mau mediakan namanya kepada media ini bahwa, Paket SN-KT akan menjawab keluhan masyarakat Malaka selama ini, baik itu pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan birokrasi bersih dari Korupsi dan Nepotisme.


Lanjut Warga, hari ini kami yang berkumpul dan menyiapkan segala persiapan untuk menunggu kedatangan Bapak Simon Nahak bersama wakilnya Kim Taolin untuk kampanye di Desa Hanamasin Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka. Kami sudah siap untuk menangkan Pak Simon dan Pak Kim pada 9 Desember 2020 nantinya. Ucap warga itu.


Kami masyarakat Malaka sedang membutuhkan pemimpin seperti Bapak Simon Nahak ini, karena orangnya merakyat dan selalu mendengarkan suara masyarakat, orangnya terlalu baik dan terbuka. Orangnya tidak otoriter jadi kita bisa memberikan masukan tentang baik buruknya Daerah ini, karena suatu daerah mau maju tentunya membutuhkan orang yang rendah hati dan suka memerima kritikan seperti Paket ini. Jelasnya.


Harapannya, masyarakat harus menghindari Politik Uang dan tetap menjaga netralitas dalam kontestasi politik Malaka ini. Karena Malaka ini kita ketahui bersama bahwa Politik sangat berbeda dengan Daerah lain. Ucap Warga itu. (YT).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot