Paket IE RAI Memperkuat Basis, Siap Membuka BLK dan Koperasi

 


Berita-Cendana.com- Menia,- Calon Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua, Ir. Thobias Uly, melakukan kampanye rapat terbatas di Kelurahan Limaggu, Kecamatan Sabu Timur. IE RAI juga akan membuka Balai Latihan Kerja (BLK), juga membuka koperasi di setiap Kecamatan.


Hal ini disampaikan oleh calon Wakil Bupati pada hari Kamis (19/11/2020) malam di Kelurahan Limaggu Kecamatan Sabu Timur.


BLK akan diperuntukan untuk melatih anak-anak usia kerja yang tidak melanjutkan studi dengan keterampilan, seperti mebeler dan bengkel, IE RAI juga akan memberi bantuan modal usaha dan alat bagi jebolan dari BLK.


"koperasi akan dibangun di setiap kecamatan, ini untuk memudahkan masyarakat untuk memasarkan produknya, seperti kain tenun, gula, nanti koperasi Sarai untuk melayani masyarakat Sabu, Pemda yang akan membangun koperasi ini,".


Sesuai jadwal yang ditetapkan KPU, ini merupakan kampanye putaran terakhir bagi paket IE RAI dalam melaksanakan kampanye di zona satu, yakni di Kecamatan Sabu Timur, Sabu Tengah dan Li ae.


Sabu Timur sebagai kampung halaman dari Thobias Uly tentu menjadi basis dasar untuk menyambut kemenangan IE RAI pada sembilan Desember mendatang, oleh sebab itu, dalam kampanye tersebut lebih menekankan pada penguatan dan persiapan pendukung, simpatisan dan keluarga menuju bilik suara, dalam kesempatan tersebut juga jurkam Kecamatan, Sony Lailena melakukan simulasi pencoblosan surat suara.


Di daerah yang mayoritas hidupnya dari bertani dan mengolah rumput laut ini, mantan Penjabat Bupati Sabu Raijua ini melakukan penguatan kepada simpatisan dan pendukung paket IE RAI agar memegang prinsip untuk sama-sama menyatukan tekad memenangkan IE RAI pada tanggal 9 Desember 2020.


Di Kelurahan tersebut, terdapat dua pabrik yang dibiarkan tidak beroperasi, yakni pabrik rumput laut dan pabrik air minum, oleh sebab itu, IE RAI memulainya komitmen untuk memfungsikan yang belum difungsikan, termasuk pabrik air minum dan pabrik rumput laut.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot