Inilah Nama-nama Juara Lomba Membaca Puisi di STKIP Soe

Berita-Cendana.com- Soe,-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Soe membagikan hadiah kepada peserta juara lomba membaca puisi antar Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan TTS kegiatan ini dilaksanakan dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).


Kegiatan tersebut  dilakukan pada tanggal 20 November lalu hingga 14 Desember  Secara daring dengan mengusung tema puisi" Pahlawan". Kegiatan dilangsungkan di aula Prodi PGSD  STKIP Soe Jalan Badak No.5a

Lokasi 2 SMK Negeri 1 Soe Kecamatan Kota Soe dan dibagikan hadiah  pada hari Senin, 21/12/2020


Puisi yang dibacakan oleh peserta lomba dengan tema ''Pahlawan'' yang dibuat oleh salah satu Dosen STKIP Soe dari prodi Bahasa Indonesia Dian S. Nenoliu, M.Pd,berhasil dibacakan dengan Sangat Bagus oleh para peserta lomba dengan bermacam-macam judul yang bervariasi.


Ketua Prodi PGSD Tri Buce J. Banu, M.Pd  dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana untuk Program Studi PGSD sehingga Ia selaku Ketua Prodi berharap agar kedepan ada partisipasi dari beberapa sekolah di Kota Soe apabila kedepan  ada kegiatan-kegiatan lain lagi. Ungkap Kepro.


Lanjutnya, prodi PGSD STKIP Soe ini  baru berumur 2 tahun sehingga kegiatan ini dibuat agar prodi ini lebih dikenal dan juga sekalian melatih anak sejak dini karena anak-anak juga punya kemampuan dan kreatifitas. Selayaknya masih ada sejumlah kegiatan tetapi karena mengingat situasi saat ini yakni pandemi Covid 19 yang masih merajalela. Kegiatan ini sebenarnya dibuat untuk memperingati hari pahlawan nasional . Pungkasnya.


Pembantu ketua 1 STKIP Soe Johanis Tanaem, M.Pd dalam sambutannya juga berterimakasih kepada para sekolah yang sudah menyalurkan minat untuk anak-anak dan juga berterimakasih kepada Kepro bersama para teman-teman Dosen selaku panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dari awal hingga selesai.


Inilah nama-nama peserta yang memperoleh juara dalam lomba membaca  puisi secara daring :


1. Bianca Angelica Sine SDG Soe 1. Juara 1.

2. Gresi Bentura SDG Soe 2. Juara 2. 3.Arthur Bastian Nuhalawang SD I Oebesa. Juara 3.

4.Jeslin Taneo SDG So'e 1. Juara 4.

5.Auralia Suthia Fakhirah SD I sekip. Juara 5.

6.Stefani Christin Nubatonis SD I Oebesa. JUara

7.Asti Indriani Banoet SDK Yaswari Soe 5. Juara 7.

8. Adhe Indriani Sole SDG Soe 2. Juara 8.



Penulis: Rhey Natonis.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot