Silaturahmi DPW Partai Berkarya Bersama DPD TTS

 Berita-Cendana.com- Soe,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya TTS. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Berkarya TTS, bertempat di Kelurahan Nunumeu pada hari Sabtu, 19/12/2020.


Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTT  Drs. Jan Chr. Benyamin dalam sambutannya mengatakan bahwa, silaturahmi pengurus untuk mempererat kekeluargaan antara  DPD dengan (DPW) dan  juga (PAC). "Ini hanya silaturahmi saja untuk mempererat kekeluargaan antar pengurus"  .Ujar Ketua DPW NTT.


Selain itu Ketua juga mengatakan kepada DPD partai berkarya TTS untuk bagaimana caranya memenangkan partai pada pemilihan yang akan datang nantinya. Sehingga Ia menegaskan kepada DPD TTS  agar harus mulai bekerja dari sekarang yakni merekrut caleg yang akan dicalonkan pada pilkada 2024 nanti. 


Lanjutnya, mengumpulkan E-KTP sebanyak-banyaknya. Ia juga berharap agar kedepan DPD Partai Berkarya TTS menyiapkan team penghubung dari DPD ke KPU dan juga team IT untuk mengakses dan menginput data-data DPD Partai Berkarya TTS. Kedepan dibentuk angkatan muda berkarya, perempuan berkarya dan garda berkarya dari (DPP)  hingga (DPC). Katanya.


Ketua DPD Berkarya TTS  Efrin Banu kepada media ini bahwa, dirinya siap merekrut para Caleg dari 5 dapil yang ada di Kabupaten TTS, sehingga minimal per dapil tidak ada yang kosong. Harap semoga team dari setiap DPC  partai berkarya di Kabupaten (TTS) bisa bekerjasama antar team dari PAC hingga DPD untuk Partai  Berkarya di TTS lebih maju. Ungkap Efrin.


Penulis: Rhey Natonis.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot