HUT PDI Perjuangan Ke-48, DPC TTS Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Berita-Cendana.com-TTS,- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), melaksanakan HUT ke-48 tahun lahirnya partai berlambang kepala Banteng, DPC TTS berbagi kasih kepada para anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di TTS.


Acara ini diawali dengan doa bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Cendana Kota Soe, Minggu (10/01/2021).


Ketua DPC PDI Perjuangan TTS, Mordekai Liu kepada media ini bahwa, peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni di tengah pandemi Covid-19, semuanya dipastikan akan sesuai dengan protokol kesehatan.


Demikian dirinya menegaskan, hal ini tetap membuat partainya menyatu dengan rakyat, dengan mengelilingi sejumlah panti asuhan yakni Ume Manekan dan Pondok Karya Timor untuk berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu.


HUT ke-48 PDI Perjuangan di bawa tema "Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan", digelar sesuai instruksi DPP. Dilakukan dengan memenuhi ketentuan protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 menjadi tanggung jawab seluruh simpatisan, anggota dan kader partai,” kata Deky


Untuk itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai, baik DPC bahkan pengurus PAC untuk proaktif dalam mempersiapkan acara ini. Terutama mempersiapkan segala kebutuhan untuk dibagukan kepada anak-anak.


Mengingat acara ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-48 kali ini dilaksanakan secara virtual dan serentak di seluruh Indonesia. Tetapi di TTS agak berbeda karena para kader dan pengurus Partai berkeliling untuk berbagi kasih kepada anak-anak. Jelasnya.


Sementara itu sekretaris partai PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten TTS, Yusuf Soru mengatakan, TTS menghadapi sejumlah tantangan besar pada 2020. Dirinya berharap, tahun 2021 terjadi pembaharuan dalam dinamika politik yang membawa kemajuan.


“Tantangan yang masih kita hadapi adalah Covid-19. Bahkan baru saja kita mengikuti penyelenggaraan Pilkada Serentak, dan politik identitas yang menguat. Saya mengajak semua pihak melakukan refleksi dan berdoa untuk menutup tahun 2020 ini. Agar kedepan semakin baik,” ungkapnya.


Acara ini dihadiri jajaran pengurus DPC dan seluruh anggota Fraksi PDI perjuangan di DPRD Kabupaten TTS juga. Tutupnya.


Penulis: Rhey Natonis.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot