Partai Golkar TTU Usung Wendelinus Kefi, Calon Wakil Bupati

Berita-Cendana.com-Kefa,- Partai Golkar NTT umumkan nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah yang akan diusung untuk bertarung pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


Wakil Sekretaris I DPD Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara juga diusung dalam  Bakal Calon Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU) yakni Wendelinus Kefi.


Pengumuman nama-nama Bakal  Calon Kepala Daerah di NTT dari Partai Golkar disampaikan dalam Forum Rapat Pleno DPD Golkar Provinsi NTT pada Rabu, (19/05/2021) secara virtual.


Media ini menghubungi via WhatsApp (20/5), Wendelinus Kefi Mantan Ketua PMKRI Membenarkan, bahwa pengumuman nama-nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU oleh Partai Golkar Kemarin secara virtual.


Secara pribadi sangat mengapresiasi keputusan Partai Golkar  yang telah memberikan kesempatan kepada pemuda untuk terlibat dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati TTU", bebernya.


Hal ini sangat luar biasa karena Partai Sekelas Golkar ini berani membangun terobosan baru yang belum pernah dilakukan oleh partai-partai politik lainnya", ungkapnya.


Sebagai kaum muda siap untuk ikut terlibat aktif dalam proses ini yang akan berujung di perhelatan Pilkada 2024 mendatang, tegas Wendelinus Mantan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM)  Periode 2018-2019 ini.


Tambahnya, Wakil Sekretaris 1 DPD Partai Golkar Kabupaten  TTU ini, daftar Nama-nama Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) 2024 mendatang sebagai berikut


Calon Bupati TTU


1. Drs. Djuandi David

2. Kristoforus Efi, St

3. Agustinus Tulasi, SH

4. Ir. Vinsensius Nurak

5. Victor E. Mambait, SH


Calon Wakil Bupati


1. Eusabius Binsasi

2. Drs. Johanes Tnesi

3. Dionisius Ulan, S. Pt, M. Si

4. Bernadetta Mazenveny Naitili

5. Cristoforus Boy Battu

6. Janse Maktelda Tinenti

7. Hironimus Johannes Tulasi

8. Drs. Joseph Akoit

9. Ir. Yoseph manehat

10. Wendelinus Kefi, S.P.


Penulis: Yuventus Seran.

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot