Semangat Tiga Benang Merah PMKRI, Menjadi Kekuatan Besar

Berita-Cendana.Com- Kefa,- Semangat tiga benang merah PMKRI yakni, Kristianitas, Intelektualitas dan fraternitas akan menjadi kekuatan yang besar bagi PMKRI untuk selalu bergandengan tangan dalam melakukan perubahan dan menatap masa depan PMKRI yang lebih baik.


Terkhusus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefa angkatan 17, merajut tali persaudaraan demi menjaga ruang lingkup sesama anggota PMKRI Cabang dan secara Nasional dalam menyongsong Dies Natalis ke-20 tahun cabang Kefa dan ke-74 secara Nasional bertempat di Cekdam Kilometer 9, pada hari Minggu (09/5/21).


Tujuan pertemuan ini, untuk merefleksi perjalanan PMKRI Cabang Kefa selama 20 tahun silam. Optimisme tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sudah mulai terlihat dari geliat keprihatinan alumni terhadap kaderisasi yang dilakukan di tingkat cabang. Dan menjalin hubungan antar Organisasi.


Selain itu, Presidium Pendidikan dan Pengkaderan Kim Boybana kepada media ini bahwa, poin dari pertemuan tersebut merajut hubungan sesama anggota PMKRI khususnya Cabang Kefa yang akan menyongsong Dies Natalis yang Ke-20 pada tanggal 13 Mei 2021 mendatang.

 "Sehingga kami berinisiatif berkumpul untuk merefleksikan kembali perjalanan PMKRI selama 20 tahun lalu", tandasnya.


Lanjutnya, pertemuan yang kita lakukan demi menjaga kekuatan dan  solidaritas PMKRI dengan tiga benang merah yang menjadi dasar dan teladan perjuangan setiap anggota  PMKRI yakni Intelektualitas, Fraternitas, Kristianitas. Semoga  ini bisa menjadi semangat bagi kader-kader muda di cabang maupun di tingkat nasional,  yang berjuang dan terlibat kepada umat dan rakyat. Ungkapnya.


Pendampingan yang sering kami dapatkan dari segenap alumni, meyakinkan kami bahwa harapan akan masa depan perhimpunan yang semakin cemerlang adalah sebuah keniscayaan.

 Oleh karena itu perlu dijaga oleh setiap kader PMKRI, karena tantangan dan persaingan semakin ketat di masa yang akan datang nantinya. Jelas.


Penulis: Yuventus Seran.


Editor: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot