Alumni Dikmaba Polri 2002 Polres Malaka dan Belu Bagi Sembako di Desa Naimana

Berita-Cendana.com- Malaka,- Alumni  DIKMABA POLRI Tahun 2002 oleh POLRES MALAKA dan BELU,  Peduli dengan Bencana di Kabupaten Malaka NTT, tindakan kepedulian itu dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Naimana Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka 


Difasilitasi pribadi oleh rekan-rekan Alumni  DIKMABA POLRI Tahun 2002 dari POLRES MALAKA dan BELU guna meringankan beban kepada warga yang terkena dampak bencana dengan membagikan bingkisan 93 paket sembako kepada 93 kepala keluarga di dusun Trans Kutun Desa Naimana.


Sebelum menuju ke Desa Naimana Plt.  Kapolres Malaka AKBP Sigit Harimbawan. S H, S.I. K menyampaikan bahwa "Terima kasih kepada Rekan-rekan Dikmaba 2002 yang punya Kepedulian terhadap masyarakat Malaka yang terkena bencana Saroja beberapa waktu lalu itu, Kapolres berharap kegiatan ini bukan hanya cukup disini namun terus berlanjut dan bisa menjaga silaturahmi dengan sesama". Ungkapnya.


Menurut IPTU L. Soleman Baddu, SH bahwa" kita siapkan 93 paket sembako kepada 93 kepala keluarga (KK)  di dusun Trans Kutun Desa Naimana. Selain itu,  Kapolsek Wewiku IPTU L. Soleman Baddu, S.H Sebagai Ketua TTNT-ASADE Malaka-Belu menyampaikan bahwa "Walaupun sedikit bantuannya dari kita namun dengan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudari kita yang terkena dampak bencana kemarin". Jelasnya.


Kepala Dusun Trans Kutun Desa Naimana Atas Nama  Fiktoria Luruk mewakili Masyarakat setempat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada masyarakatnya "saya sebagai Kepala Dusun Trans Kutun Desa Naimana mewakili masyarakat setempat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada kami hari ini dan sekali lagi terima kasih banyak. Tutup.


Penulis: Jeck Talelu

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot