Tokoh Masyarakat Menilai Lurah TDM Sangat Profesional dalam Bekerja

Berita-Cendana.Com-Kupang,- Tokoh Masyarakat menilai Lurah Tuak Daun Merah (TDM) sangat Profesional dalam bekerja, karena telah membayar hak masyarakat pekerja jalan setapak sesuai dengan hasil yang dikerjakan


Lurah TDM Kota Kupang Imanuel Ully meninjau langsung  lokasi pembangunan jalan setapak  di RT/RW 04/01 Kota Kupang pekan lalu.


Diselah Peninjauan tersebut, Lurah mengatakan bahwa, peninjauan ini dilakukan agar program Kotaku yang sementara dijalankan di Kelurahan TDM  berjalan sesuai target yang diharapkan bersama.


Kelurahan TDM memperoleh anggaran 300 juta dari Kementerian PUPR. ungkapnya.


Ully Juga menambahkan Kelurahan TDM merupakan salah satu Kelurahan di Kota Kupang yang  memperoleh Program Kotaku itu, Lurah juga berterima kasih kepada program Kotaku yang sudah dijalankan di Kelurahan ini.


Menurut Lurah program ini sangat membantu masyarakat kecil yang terdampak covid-19. Ujarnya


Lanjutnya, dalam program Kotaku,  anggaran yang digunakan murni untuk pembangunan infrastruktur jalan setapak. Masyarakat TDM berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan pekerjaan fisik yang ada pada kelurahan tersebut.


Tokoh masyarakat yang enggan mediakan namanya kepada media ini bahwa, "kami telah mendapatkan hak sesuai dengan hasil kerja kami, kami menilai Bapak Lurah TDM sangat profesional dalam bekerja" ujar Tokoh Masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Budi Kleden, mengatakan bahwa,  program kotaku sudah dilakukan dari tanggal 28 April dengan agenda awal, sosialisasi program Kotaku yang dijalankan di Kelurahan TDM.


Lanjutnya,  program kotaku,  bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan TDM, sebab banyak masyarakat yang pendapatannya menurun akibat  wabah ini.


Dalam menjalankan program KotaKu masyarakat pekerja tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan disiapkan hand sanitizer, masker dan air pencuci tangan dan menjaga jarak dalam aktivitas kerja. Ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut hadir juga ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), Budi Kleden, Fasilitator Program Kotaku, Gabriel Malek, Ketua Keswadayaan Masyarakat (BKM) Yohanes Gat dan juga RT/RW 04/01 Kelurahan TDM.

(***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot