Wartawan Malaka Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Sakit Umum Webua Betun

Berita-Cendana.Com- MALAKA,-Wartawan CorpsNews sekaligus Pemred Media Prabumedia yang bertugas di Malaka hembuskan nafas terakhir di rumah sakit umum (RSU) Webua Betun pada hari Rabu, 26/05/2021 sekitar pukul 11:00 waktu setempat di ruang ICU.


Marselus Klau yang memiliki julukan nama (Fr Tan) yang juga merupakan Sekretaris Umum Perdana Organisasi Persatuan Mahasiswa Wewiku (PERMAWI) Kupang. Dikebumikan pada hari Kamis (27/5) Pukul 04.00 waktu setempat.


Acara pengebumian turut dihadiri oleh sanak keluarga dan famili terdekat, para wartawan Malaka untuk turut serta menghantarkan Jenazah ke rumah duka.


Marselus Klau lahir di Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka pada Tanggal 4 September 1994 dan memiliki satu orang anak. Terlihat wajah  kesedihan dari keluarga ketika tertutup peti jenazah yang sudah dipersiapkan terlebih dahulu sebagai kamar barunya yang terakhir.


Istri Marselus/Jenazah didampingi anaknya dan menantunya saat menerima kedatangan Jenazah mengatakan, Kami keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan teman seperjuangan, bila ada perkataan almarhum yang salah semasa hidup, mohon dimaafkan, Ujar Istri dari almarhum Herlin Barus.


Hidup manusia sudah ditakdirkan oleh Sang Maha Pencipta dan mari mendoakan agar almarhum tenang di Sorga.


Diakhir kata, salah satu Wartawan (red) di Malaka mengatakan “Selamat jalan rekan juang kami dalam satu pena dan satu gerakan di atas jalan demi memperjuangkan hak-hak rakyat miskin yang pernah ditindas Pemerintah, Semoga diterima di sisi-Nya,”. Ungkapnya dengan kesedihan


Kronologis sakit Marselus Klau, yang disampaikan dari Keluarga. Almarhum Marselus Klau duduk di kediamannya bersama keluarga, kemudian beliau merasa tak enak badan akhirnya tertidur di atas kursi. sehingga beliau jatuh dari atas kursi pada hari Kamis (20/05/2021) pihak keluarga membawa almarhum ke Puskesmas Weoe sampai tidak bisa di tangani karena kekurangan alat, maka beliau dirujuk ke Rumah sakit umum Webua Betun.


Namun Tuhan sudah menentukan semua jalan hidup manusia, sehingga Rabu (26/5/21) sekira pukul 11.00 WITA, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dengan penuh senyum menghadap Sang Pencipta.(*).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot