Kecintaan Terhadap Jokowi, Bupati Sumba Tengah Hadir dalam Deklarasi

Berita-Cendana.com- Kupang,- Deklarasi Komite Referendum NTT, Jokowi 3 periode. Bupati Sumba Tengah Paulus S.K Limu hadir pada momentum itu. Menurut Bupati, kehadirannya secara pribadi karena rasa cinta terhadap Jokowi.


Demikian disampaikan oleh Bupati Sumba Tengah di sela-sela kegiatan Deklarasi Komite Referendum NTT untuk Jokowi Periode ke-3, pada hari Senin, 21/06/2021 sore hari.


Lanjut Bupati, secara politik juga tidak terlepas mewakili masyarakat Sumba Tengah dengan dasar kepedulian terhadap pembangunan yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi.


Masyarakat NTT mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjabat Presiden Indonesia selama tiga periode. Masyarakat membuktikan dengan hadir dalam Deklarasi di Lapangan Holywood, Kota Kupang,  Senin (21/6/2021) petang, warga juga ikut merayakan ulang tahun Jokowi yang ke-60 tahun.


Hadir dalam acara itu puluhan warga perwakilan dari sejumlah kabupaten/kota Kemudian perwakilan Pemerintah Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu.


Ketua Komisi Referendum Pius Rengka mengatakan, kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah sanggup menjawab kepentingan sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama kalangan menengah dan bawah. 


Lanjut Pius, Presiden Jokowi diharapkan melanjutkan satu periode lagi, agar persoalan rakyat dapat dituntaskan, masih banyak masyarakat yang belum menikmati pembangunan, maka masih mengharapkan Presiden Jokowi Periode ke-3 lagi. Jelas Pius.


Penulis: Yulius Tamonob.



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot