Ketua DPD Demokrat NTT Instruksikan Kader Kampanyekan AHY Hingga Pelosok

Berita-Cendana.com-Kupang,-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT menginstruksikan pengurus dan kader Partai Demokrat di Provinsi NTT untuk terus mengampanyekan sosok Ketua Umum Partai Demokrat sebagai calon pemimpin muda Indonesia di masa depan sampai ke Pelosok.


Instruksi tersebut tertuang dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah Partai Demokrat NTT bersama 22 Ketua DPC dan 65 anggota Fraksi Partai Demokrat se-NTT melalui zoom meeting, Rabu (23/6/2021). Rakorda tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore dan Sekretaris DPD Ferdi Leu.


Ketua DPD meminta semua kader  untuk fokus memperkuat Partai Demokrat dengan mengampanyekan sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai figur sentral seluruh kader partai di setiap daerah.


"Kita harus fokus mengampanyekan AHY, baik itu melalui atribut partai seperti kalender, baliho, bendera, stiker, komunikasi media sosial maupun penyaluran bantuan ke masyarakat, karena hal tersebut langsung menyentuh masyarakat, mari kita terus-menerus memperkenalkan sosok Ketua Umum sebagai pemimpin Partai Demokrat maupun sebagai pemimpin muda Indonesia," ujar Jeriko.


Rakorda ini juga  untuk mengecek dan evaluasi sistem penyebaran kalender AHY dan meminta seluruh DPC agar aktif dalam mempromosikan AHY dan Demokrat kepada masyarakat.


Selain itu, setiap DPC dan DPAC wajib  memasang bendera demokrat minimal setinggi 6 meter di setiap kantor dan rumah ketua DPC dan DPAC.


Selain itu, dalam Rakorda tersebut membahas agenda lainnya, yaitu laporan kegiatan utama DPC terkait Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, Gerakan Nasional WiFi Gratis dan Laporan Kegiatan DPC pasca dilanda siklon tropis seroja yang wajib dilakukan oleh delapan DPC di daerah bencana, persiapan Musda dan Muscab serta rekrutmen Caleg Demokrat di DPC-DPC.(***).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot