Laka Lena, Paul Kira dan Wake Kako Digadang Pimpin Forkoma PMKRI NTT

Berita-Cendana.Com-Kupang,- Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi Alumni (Forkoma) PMKRI NTT yang akan dihelat pada akhir Juni nanti, sejumlah Alumni digadang untuk menahkodai Forkoma PMKRI NTT 3 tahun kedepan. Demikian dikemukakan oleh Koordinator Forkoma PMKRI Kabupaten Kupang Enos Tanu kepada media, Kamis (17/06/2021) di Kupang.


"Ada beberapa figur yang kami pandang layak untuk memimpin Forkoma PMKRI NTT yakni Melki Laka Lena, Paul Kira dan Angelius Wake Kako" jelas Enos Tanu.


Ketiga nama alumni tersebut digadang dengan pertimbangan memiliki energi dan kapabilitas untuk merangkul alumni PMKRI yang tersebar di seluruh pelosok Flobamorata.


"Eksistensi Forkoma PMKRI NTT sebagai wadah yang menghimpun seluruh alumni harus dapat dimantapkan oleh sosok yang memiliki energi dan kapabilitas mumpuni" ujar Enos Tanu.


Melki Laka Lena saat ini Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, merupakan mantan Sekjen PP PMKRI 2002-2004 yang berasal PMKRI Cabang Yogyakarta. Paul Kira saat ini Bupati Sumba Tengah merupakan Alumni PMKRI Cabang Kupang dan Angelius Wake Kako saat ini Anggota DPD RI merupakan alumni PMKRI Cabang Ende dan mantan Ketua PP PMKRI 2016-2018.


"Salah satu tujuan penyelenggaraan Musda Forkoma PMKRI NTT adalah untuk memilih Ketua Forkoma PMKRI NTT pasca ditinggalkan oleh Alm. Deno Kamelus mantan Bupati Manggarai" ujar Enos Tanu.



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot