Bank NTT Serahkan CSR 1 Unit Mobil Kepada Pemkab Belu, Saat PKS

Berita-Cendana.com-ATAMBUA, – PT. Bank Pembangunan Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) bersama Pemerintah Kabupaten Belu dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Belu melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), dan menyerahkan  Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil tangki air kepada Pemkab Belu.


Demikian pantauan media ini pada hari Sabtu 03/07/2021. PKS dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Belu. PKS antara Bank NTT dengan Pemkab Belu dan PDAM Kabupaten Belu untuk melakukan kerjasama pembayaran gaji (Payroll) pegawai lingkup Pemkab Belu, Penerapan SP2D Online menggunakan layanan Cash management system serta  penyelenggaraan layanan penerimaan pembayaran jasa tagihan air minum secara online.


Menurut Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexsander Riwu Kaho mengaku sangat bersyukur karena dalam situasi yang sulit dan terbatas karena pandemi Covid-19 juga pemberlakuan PPKM darurat yang hari ini dicanangkan secara nasional, Bank NTT masih diberi kekuatan untuk terus melayani dan turut berkontribusi dalam setiap kegiatan pembangunan di Kabupaten Belu.


“Kehadiran Bank NTT di Kabupaten Belu juga merupakan bentuk komitmen untuk bersinergi dan berkontribusi bagi setiap aktivitas pembangunan di Kabupaten Belu dan Nusa Tenggara Timur,” Ungkapnya.


Lanjut Dirut, walaupun ditengah hantaman badai Covid-19 yang luar biasa khususnya industri perbankan, pencapaian kinerja Bank NTT terhitung setengah tahun mencapai setengah Triliun dapat bertumbuh positif dan saham kami sampai hari ini 13 Triliun. Jelas Dirut.


“Ini bisa tercapai karena kami mendapat dukungan dari pemegang saham yakni para Bupati terutama Bupati Belu yang hebat dan luar biasa dalam hal komitmen untuk membangun Bank NTT,” ungkapnya.


Pada tempat yang sama Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH, FINASIM menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank NTT yang terus memberikan perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Belu melalui kontribusi nyata yang sangat berdampak positif.


“Saya senang bahwa lembaga keuangan ini yakni Bank NTT hadir untuk mempermudah, mempercepat, menjangkau masyarakat sampai level yang paling bawah,” ujar Agustinus Taolin.


Terkait CSR 1 unit mobil tangki air bersih ini sangat mensuport program Pemkab Belu yakni air bersih bagi masyarakat dan secara bertahap kedepan akan terus ditambah demi pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Belu.


Lanjut Bupati Belu, Pemerintah terus bekerjasama untuk meningkatkan berbagai sektor demi peningkatan hidup masyarakat terutama UMKM sehingga kedepan Belu menjadi sehat, berkarakter dan kompetitif. Agustinus Taolin  berharap Bank NTT menjadi pelopor. Ungkapnya.


Turut hadir Pj. Sekda Belu, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu,  Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, Plt. Direktur PDAM Kabupaten Belu, Ir. Fridolinus Siribein, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexsander Riwu Kaho,  Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu dan Direktur Umum Bank NTT, Yohanis Landu Praing, serta Tim dari Kupang.(YT/TIM).


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot