Bupati Eliaser Yentji Sunur Meninggal Covid-19, Namun Terbangkan Ke Lembata

Berita-Cendana.com- Kupang,- Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur meninggal covid-19, namun diterbangkan ke Lembata pada hari Minggu 18 Juli 2021 jam 06:30 pagi.  Hembuskan Nafasnya di Rumah Sakit Siloam Kupang pada hari Sabtu, 17/07/2021.


Pantauan media ini, sekitar pukul 20:00 Jenazah di dorong keluar dari ruangan perawatan ke ruangan Jenazah untuk diatur secara protokol covid-19.


Petugas covid-19 terlihat lengkap dengan perlengkapan untuk mengurus Jenazah Bupati Lembata 2 periode itu.


Seperti yang dilansir media Koran NTT dengan Judul "Jenazah Bupati Lembata akan Diterbangkan ke Lewoleba Besok Pagi".


Jenazah Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur akan diberangkatkan ke Lewoleba, Kabupaten Lembata, pada besok Minggu 17 Juli 2021 sekira pukul 06:30 WITA menggunakan pesawat Dimonim Air.


Kepastian pemulangan jenazah Bupati Lembata ini disampaikan oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi NTT, George Hadjoh kepada Koranntt.com, Sabtu 17 Juli 2021 malam via sambungan telepon.


Besok pagi setengah 7 langsung diberangkatkan ke Lembata. Dari Bandara langsung ke lokasi pemakaman. Tidak bisa singgah di rumah,” ujar George Hadjoh.


Ia menjelaskan, jenazah Bupati Lembata akan dibawa oleh keluarga dan pilot yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sehingga mencegah terjadinya penularan virus Corona.


“Surat-surat semua sudah lengkap. Semua keluarga dan pilot menggunakan APD,” jelas George Hadjoh yang juga adalah Karo Umum Setda Provinsi NTT ini.


Untuk diketahui, pada malam hari ini jenazah Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur akan disemayamkan di RS Siloam Kupang. Para keluarga dan kerabat akan menjalani PCR Swab, sebelum berangkat ke Lembata pada besok hari. (***).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot