Masa Membludak di Poltekkes Bisa Timbulkan Klaster Baru Covid-19

Berita-Cendana.com- Kupang,- Masa membludak di Poltekkes Kemenkes Kupang bisa menjadi klaster baru Penyebaran Covid-19 di Kota Kupang. 

Masa tersebut mengantri untuk mendapatkan vaksin. 


Pantauan media ini pada hari Rabu, 14/07/2021 pagi sekitar jam 9 pagi, Kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut mendapatkan partisipasi warga yang luar biasa. Namun ribuan massa yang mendatangi lokasi tersebut sejak dini hari terus membludak. Hingga mencapai ribuan orang. 


Seperti disaksikan Tim Media ini, ribuan massa berjubel di lokasi laboratorium Poltekkes Negeri Kupang. Massa berdesak-desakan untuk masuk dalam lokasi yang dipagar keliling tersebut.


Ratusan mobil dan motor menimbulkan kemacetan yang panjang. Hanya tanpa beberapa polisi yang kesulitan mengatur kendaraan dan massa di lokasi tersebut.


Rista, seorang warga yang dimintai tanggapannya di lokasi tersebut mengatakan, kegiatan ini sangat baik, namun ia mengeluhkan ada massa yang membludak dan melanggar prokes." Kegiatan ini baik tapi pelaksanaannya melanggar prokes dan bisa menjadi klaster baru penyebaran covid-19 di Kota Kupang," ujarnya.


Informasi yang dihimpun  Tim Media ini, kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 14-16 Juni 2021. Namun setiap hari hanya dijatah sebanyak 250. Sehingga dalam 3 hari pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut hanya 750 orang yang divaksin.(YT/Tim).



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot