Pelantikan BP HIPMA TTS IAKN Kupang Masa Bakti 2021/2022

Berita-Cendana.com-Kupang,- Pelantikan badan pengurus (BP) Himpunan Mahasiswa Timor Tengah Selatan (HIPMA) TTS, Institut Agama Kristen (IKAN) Kupang masa bakti 2021/2022 bertempat di sekretariat Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang pada Sabtu, (17/07/2021).

 

Okto Salukh selaku mandataris masa bakti 2021/2022 dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan BP terdemisioner yang telah memberikan kepercayaan kepadanya beserta seluruh BP masa bakti 2021/2022 untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan.


"Mewakili teman-teman pengurus baru kami sangat berterima kasih kepada semua anggota HIPMA TTS Kupang yang telah memberikan kepercayaan ini, kami berharap kita tetap bersama dalam berproses di wadah kita ini", ujarnya.


Dunosel Koebanu yang mewakili tim pendiri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BP terdemisioner yang telah bekerja dengan baik hingga masa kepengurusan dan telah menciptakan kader dalam melanjutkan tongkat estafet kepengurusan.


"saya mengapresiasi BP terdemisioner yang telah bekerja dengan sangat baik hingga sekarang. Kita berharap BP yang melanjutkan bekerja lebih baik kedepannya", ujarnya.


Dunosel juga berharap BP  yang melanjutkan kepengurusan bisa bekerja sama untuk menghimpun seluruh mahasiswa dari TTS yang kuliah di (IAKN) Kupang agar terus menciptakan kader-kader yang potensial sehingga kedepan kembali dan membangun di Kabupaten TTS.


Hal senada juga disampaikan oleh Melki Ottu selaku ketua IMAN Kupang berharap BP yang akan melanjutkan roda organisasi dalam kepemimpinan tahun ini dapat bahu-membahu dalam menjalankan setiap program yang akan diprogramkan dalam kepengurusan. Selain itu, ia juga menekankan agar  dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan berlandaskan ketulusan dalam melayani agar setiap program dapat dijalankan, ucapnya.


"Ketulusan dalam melayani harus menjadi dasar pijakan BP HIPMA TTS (IAKN) Kupang adalah wadah yang sangat tepat dalam menciptakan kader-kader yang potensial", ujarnya .


Penasehat HIPMA TTS, Jitro Ati, meminta kepada BP yang baru dilantik agar menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi janji yang telah diikrarkan dengan berpedoman pada  konstitusi organisasi serta belajar secara serius dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diamanatkan oleh organisasi.


Lanjut Jitro, tiga hal penting yang mesti harus  dipahami oleh semua BP dan anggota dalam berorganisasi yakni memahami Visi-Misi, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi (AD-ART) dan program kerja harus terarah, agar mencapai tujuan dari organisasi.  Sebagai kader harus mampu melahirkan perubahan  dan berbuat sesuatu baik secara internal di kampus maupun untuk masyarakat umum terlebih bagi  pembangunan di wilayah TTS, maka wadah ini mesti benar benar menjadi terang bagi orang lain dan sebagai model bagi generasi berikutnya,"Ungkap Jitro.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Dewan Penasehat  yang diwakili oleh Jitro Ati, Dewan Pendiri, yang diwakili oleh, Dunosel Koebanu, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi (PT) IAKN Kupang, Yabes Ottu, Ketua Ikatan Mahasiswa Amanuban (IKMABAN) TTS yang diwakili oleh Endi Leo dan ketua Ikatan IMAN Kupang, Melki Edison Ottu.(Joy Missa).

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot